Tips Membentuk Otot Perut Dengan Latihan Yang Mudah






Otot Perut
Tips Membentuk Otot Perut Dengan Latihan Yang Mudah - Bagi kebanyakan orang, terutama para pria pastilah sangat menginginkan perut mereka terbentuk seperti layaknya binaragawan. Mempunyai perut sixpack sangat menjadi dambaan para pria sehingga body atau tubuh mereka terlihat macho dan bidang. Tidak hanya para pria saja yang menginginkan perut sixpack, saat ini para wanita pun juga berusaha untuk membuat perut mereka terlihat kecil dan berotot. Maka dari itu ada beberapa cara untuk membentuk otot perut Anda. Bagaimana caranya? Iya betul, dengan olahraga dan latihan secara rutin tentunya.


Banyak diantara Anda tentunya sudah mendaftar ke beberapa tempat fitnes untuk menjaga kesehatan dan membentuk tubuh Anda supaya ideal. Namun, banyak juga diantara Anda sekalian yang saking sibuknya sehingga tidak dapat mengikuti atau datang ke tempat fitnes, sehingga Anda memilih melakukan latihan rutin sendiri dirumah. Pada kesempatan kali ini Omah Tips ingin membahas mengenai Tips membentuk Otot Perut Dengan Latihan Yang Mudah.

TIPS MEMBENTUK OTOT PERUT DENGAN LATIHAN YANG MUDAH


Bagi Anda yang ingin melatih dan membentuk otot perut Anda sendiri, silahkan dibaca beberapa tips membentuk otot perut dengan latihan yang mudah berikut ini :

Tips membentuk otot perut dengan latihan yang mudah yang pertama ialah melakukan mountain climber. Caranya ialah posisikanlah tubuh Anda seperti akan melakukan push up. Tekuk kaki kanan Anda kedepan, dan kaki kiri Anda tetap dalam keadaan lurus. Setelah berada dalam posisi yang benar maka lakukanlah bergantian dengan kaki kiri dengan ritme yang cepat.

Tips membentuk otot perut dengan latihan yang mudah yang kedua ialah melakukan spider push up. Posisikan tubuh seperti push up, tekut kaki kanan hingga menyentuh siku Anda. Lakukanlah bergantian dengan kaki kiri Anda. Lakukanlah dengan rutin selama 30 detik saja.

Tips membentuk otot perut dengan latihan yang mudah yang ketiga ialah melakukan bicycle crunch. Cara yang satu ini adalah posisikan badan Anda lirus dan terlentang kemudian letakan kedua tangan Anda dibelakang kepala Anda. Kemudian angkat kepala Anda dan badan atas Anda, serta angkat kedua kaki Anda dan gerakanlah seperti sedang mengayuh sepeda. Arahkanlah siku kiri Anda ke kaki kanan Anda. Begitu terus dan bergantian. Lakukanlah secara rutin dan lakukanlah minimal 30 detik. 

Tips membentuk otot perut dengan latihan yang mudah yang keempat ialah melakukan plank. Caranya posisikan tubuh Anda seperti posisi push up dengan siku ditekuk. Lakukan kontraksi otot perut Anda . Lakukanlah selama 30 detik.

Demikian tadi beberapa tips membentuk otot perut dengan latihan yang mudah, kuncinya adalah satu yaitu Anda harus konsisten dan rajin melakukan latihan setiap hari dan minimal 30menit sehari, sehingga hasil yang didapat akan lebih maksimal dan memuaskan. Selamat mencoba dan terimakasih. (Baca Juga Tips Ampuh Memilih Batu Akik)

Tips Membentuk Otot Perut Dengan Latihan Yang Mudah Tips Membentuk Otot Perut Dengan Latihan Yang Mudah Reviewed by Jeng Admin on 10:51 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.