Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami






Menghilangkan Komedo
Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami - Permasalahan yang banyak dikeluhkan terutama kaum hawa ialah munculnya komedo pada wajah mereka. Komedo ini merusak penampilah dan wajah cantik mereka, sehingga para wanita sangat ingin menghilangkan komedo di wajah mereka. Komedo ini ialah bintik-bintik hitam atau putih diwajah yang disebabkan oleh tertutupnya pori-pori wajah akibat debu, asap kendaraan dan yang lainnya, sifatnya bisa terbuka dan tertutup, komedo yang bersifat terbuka ialah komedo yang berwarna hitam dan nampak seperti pori-pori yang melebar sedangkan komedo yang bersifat tertutup ialah tonjolan kecil putih disekitar hidung Anda.


Karena permasalahan tersebut sering dialami kebanyakan orang maka pada kesempatan kali ini Omah Tips ingin membahas tips menghilangkan komedo secara alami. Bagi Anda yang ingin mencari tahu bagaimana caranya, silahkan dibaca ulasan ini hingga selesai. (Baca pula Tips Membentuk Otot Perut Dengan Latihan Yang Mudah)

TIPS MENGHILANGKAN KOMEDO SECARA ALAMI


Sebelum mengetahui tips menghilangkan komedo secara alami ada baiknya Anda mengetahui dahulu penyebab munculnya komedo di wajah Anda. Muncul nya komedo disebabkan Anda tidak rajin membersihkan wajah Anda sehingga kotoran menumpuk dan menutupi pori-pori. Akhirnya munculah komedo serta kulit wajah yang menghasilkan kelenjar minyak yang berlebih. Walaupun tidak berbahaya, namun komedo bisa memicu timbulnya jerawat. Maka dari itu, ketahuilah beberapa tips menghilangkan komedo secara alami sebagai berikut :

Tips menghilangkan komedo secara alami yang pertama ialah menggunakan putih telur. Caranya, pisahkan putih telur dari kuningnya dan aduk putih telur hingga berbusa, kemudian oleskan putih telur tersebut ke bagian wajah yang banyak terdapat komedi dan tutup dengan kapas. Tunggu hingga beberapa menit lalu angkat kapas tersebut dan bersihkan dengan air bersih.

Tips menghilangkan komedo secara alami yang kedua ialah menggunakan lidah buaya. Ambil benerapa lidah buaya kemudian potong dan ambil dagingnya. Oleskan ke wajah Anda dan diamkan beberapa saat dan bersihkan dengan air bersih.

Tips menghilangkan komedo secara alami yang ketiga ialah menggunakan buah lemon. Irislah buah lemon menjadi beberapa bagian, kemudian tempelkan dan pijat secara perlahan di wajah Anda. Diamkan beberapa saat dan kemudian angkatlah dan bilas dengan air bersih.

Tips menghilangkan komedo secara alami yang keempat ialah menggunakan uap air panas. Ambil air panas secukupnya dan kemudian dekatkan wajah Anda kedalam baskom tersebut untuk dapat merasakan uap nya. Lakukanlah selama 10 menit agar peredaran darah diwajah Anda menjadi lancar.

Demikian beberapa tips menghilangkan komedo secara alami yang busa Anda lakukan untuk menghilangkan atau membasmi komedo di wajah Anda. Lakukanlah secara teratur agar hasil maksimal dan sesuai harapan. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terimakasih.

Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami Reviewed by Jeng Admin on 11:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.