Kumpulan SMS Rayuan Gombal Romantis Untuk Pacar






Rayuan Gombal Untuk Wanita
SMS Rayuan Gombal - Jaman sekarang ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta kita baik kepada calon pacar (bagi yang sedang PDKT), pacar atau gebetan, atau bisa juga pasangan kita. Salah satu caranya ialah dengan memberikan rangkaian kata-kata indah ataupun rayuan gombal yang tentu bisa bikin pacar atau gebetan kamu jadi kelepek-kelepek dan bikin doi jadi GR. Omah Tips kali ini akan memberikan kumpulan SMS rayuan gombal agar kamu terinspirasi. Kumpulan kata-kata indah untuk pacar ini bisa kamu kirim lewat SMS, Wall Facebook, ataupun bisa kamu kirim lewat media chatting seperti Whats Up, Line, Kakao Talk, BBM, dll. Kumpulan SMS rayuan gombal ini cocok banget buat nyalurin perasaan kangen, rindu,  atau perasaan cinta di hati kamu yang lagi menggebu-gebu. Buruan simak kata-kata gombal romantis dari Omah Tips, lalu kirim, dan buat gebetan kamu senyum-senyum sendiri setelah baca SMS rayuan gombal darimu!

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi, kabar darimu lah yang selalu kunanti

Mo blg kngn, diblng sok dekat. Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya. Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapain?

Wafer bkata pd coklat : “Qt ni sungguh manis kn?”
Coklt menjawab : “ U pikir qt yg paling mnis?, U liat donk org yg baca sms ni Lebih Manis!! Liat..LIat. Dy tersenyum.. Duh.. Manisnya…”

Sherlock Holmes itu cerdas! Graham Bell itu Sangat teliti! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku memang yang paling jenius ya ?!^^

Aku sangat mencintai mu, tapi jika kamu membenciku panah saja aku, Tapi, jangan dihati ku, karena dihatiku ada kamu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Aku berdoa minta mawar, eh aku diberi Nya taman. Aku minta diberikannya setetes air, aku diberiNya lautan. Dan saat aku berdoa meminta malaikat, Dia memberikan kamu untuk ku. Terimakasih Tuhan.

Musim Terindah adalah.. Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu.. Ketika kau payungi siang dengan sapamu.. Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu.I love u so much…

Kamu baru nyanyi ambilkan bulan bu, ga usah nyuruh ibu mu, akan ku ambilkan bulan untuk mu

Dirumah sakit banyak oksigen, tapi saaat sesak napas, aku minta suster panggilin kamu. Karena kamu tu oksigen aku.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mungkin aku  keeper terburuk sedunia, karena membiarkan kamu membobol gawangku berkali-kali dengan cintamu.

Cinta itu ibarat sepatu, walau berbeda bentuk namun saling melengkapi. Jika diantaranya menghilang, maka pasangannya pun tak ada artinya.

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT. Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM, Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR, Biar tidak PUDAR seperti ROSSA, Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

Tatto terindah dalam hidupku ialah tattoo nama kamu di dalam hati ku.

Aku sudah siap kalau hari Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Klau ada sumur diladang, boleh kita menumpang mandi. Aku rela jadi sumur di lading kalau si Neng yang numpang mandi.

Cinta ku ke kamu tuh kaya hutang berbunga, mulanya kecil, didiemin eh gede sendiri.

Kamu tau ga yang ada dipikiran aku? Gampang kok tinggal kamu NGACA aja, dan itu yang ada di PIKIRAN aku.

Bagi aku, setiap hari itu hari Selasa. Selasa di sulga kalo baling ama kamu.

Aku tuh sebenernya takut ngeliat wajah kamu.. takut ga bisa berpaling..hahha
---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saat aku ga SMS ke kamu, bukannya aku ngelupain kamu, tapi aku memberikan waktu untuk mu supaya KANGEN sama aku.

Kamu sama pelangi tuh sama, sama-sama buat hari aku lebih indah…

Biasanya nyasar itu sial. Tapi aku sangat beruntung, nyasarnya ke hatimu…

Seandainya sekarang tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Pada mu..

Kalau dari hitungan satu sampai sepuluh, cinta aku ke kamu Cuma Dua, Duaaaleeeemmmm Buangeeett… ?

Gimana dengan kumpulan SMS rayuan gombal di atas? Pasti pacar dan gebetan kamu bakal tambah sayang dan cinta sama kamu. Jangan tunda lagi, pilih yang kamu suka dan langsung kirimin ke pacar kamu. Sebagian kata-kata indah di atas dapat masuk kategori SMS lucu yang bisa bikin pacar kamu ketawa ketiwi. Ada juga SMS romantis yang bisa buat dia jadi suka dan seneng banget sama kamu. Semoga kamu puas dengan kumpulan SMS gombal yang Omah Tips sajikan, tunggu edisi SMS kata-kata indah romantis dan SMS gombal berikutnya ya. Punya SMS gombal maut, SMS gombal lucu, SMS gombal romantis, SMS rayuan buat pacar asli buatan sendiri? Yuk bagikan juga di kolom komentar supaya temen-temen yang lain bisa ikutan juga ngerayu dan ngegombalin pacar dan gebetan mereka. Salam gombal dari Omah Tips!

Kumpulan SMS Rayuan Gombal Romantis Untuk Pacar Kumpulan SMS Rayuan Gombal Romantis Untuk Pacar Reviewed by Jeng Admin on 2:33 PM Rating: 5

6 comments:

ahmad wahyudin said...

jangan biarkan kulit keriput, jerawat dan bisul-bisul mengganggu penampilan anda, segera obati dengan gluta drink.
manfaat susu gluta drink sudah terbukti nyata dan gluta drink yang asli hanya bisa anda dapatkan di
distributor gluta drink yogyakarta

Muhammad Arifin said...

mantap gan, mampir ya dihttp://putrahafiz.sedotwc.co.id/

Hendra Yadi said...

Waduh bagus sekali niih

bahry tariuz said...

Ble jga

bahry tariuz said...

Ble jga

merry anna1 said...

Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
The blog is genuinely impressive in all aspects.
I like this blog.
bandar poker online indonesia

Powered by Blogger.