Cara Membuat dan Mendaftar Instagram Tanpa Smartphone!






Cara Membuat Instagram
Bagaimana cara mendaftar Instagram? Bagaimana cara membuat Instagram? Kedua pertanyaan itu tentu mudah dijawab bagi mereka yang memiliki HP Smartphone khususnya yang bersistem Android. Tapi bagaimana cara membuat dan mendaftar Instagram tanpa menggunakan smartphone? Tenang, kami akan membahasnya secara lengkap, bahkan Anda yang belum memiliki HP Smartphone Android atau yang tidak memiliki HP juga dapat membuat dan menggunakan applikasi Instagram. Pokoknya simak terus artikel cara membuat Instagram tanpa HP ini. Seperti kita ketahui, Instagram merupakan layanan jejaring sosial untuk berbagi foto dan video secara real time. Dengan menggunakan fitur edit foto dari Instagram, foto yang Anda ambil dengan kamera mobile phone dapat terlihat menjadi lebih professional. Setelah di edit, upload foto tersebut agar teman-teman Anda di Instagram dapat melihat dan memberikan komentar. Karena mudah digunakan, powerfull, dan gratis, ribuan orang dari seluruh dunia telah menjadi anggota Instagram. Anda ingin bergabung juga? Simak cara mendaftar Instagram berikut ini.

Ketika Anda online menggunakan komputer dan iseng membuka http://www.instagram.com/ untuk mendaftar akun Instagram mungkin Anda bingung karena tidak ada tombol "Sign Up", "Register", atau sejenisnya. Yang ada dihalaman Instagram hanyalah tombol "Login". Lalu bagamana cara mendaftar Instagram? Kunjungi http://www.bluestacks.com/ dan download aplikasi bluestacks. Sebaiknya gunakan koneksi internet yang tidak putus-putus (stabil). Pilih tombol download yang sesuai dengan sistem operasi di komputer Anda. Tunggu hingga proses download selesai.

Cara mendaftar Instagram

Setelah aplikasi bluestacks terdownload, install aplikasi tersebut pada komputer Anda. Selama proses penginstallan, koneksi internet harus tetap tersambung. Sebaiknya gunakan koneksi internet yang cepat dan stabil. Proses penginstalan membutuhkan waktu beberapa menit. Tunggu hingga selesai.

Setelah proses instalasi selesai, aplikasi bluestacks akan terbuka dengan sendirinya. Kemudian pilih icon "My App", lalu klik "Search", dan ketikan "instagram". Nah setelah muncul haasil pencariannya, klik tulisan "install". Anda akan diminta melakukan sinkronisasi dengan akun Google yang Anda miliki. Isi data-data tersebut dengan benar. Setelah itu, Anda akan dibawa ke halaman Play Store. Carilah aplikasi Instagram, lalu download dan install.

Cara membuat akun Instagram

Mendaftar akun Instagram dengan mudah dan cepat

Setelah proses install selesai, klik "Open". Dihalaman awal, akan ada pilihan "Register" dan "Sign In". Pilih register, lalu isikan data-data dengan benar. Setelah berhasil register melalui aplikasi bluestacks, Anda akan mendapatkan ID Username dan password yang sudah Anda buat saat mengisi data-data registrasi.

Tampilan awal saat akan register mendaftar Instagram

Nah sampai tahap ini Anda sudah berhasil mendapatkan ID Username dan passsword yang dapat digunakan untuk login. Bukalah browser Anda dan segera kunjungi http://www.instagram.com/. Klik "Login" dan loginlah menggunakan ID Username dan password yang sudah Anda miliki.

Tampilan setelah mendaftar Instagram dan akan login melalui website

Selamat, Anda telah berhasil melakukan registrasi, pendaftaran, dan telah berhasil membuat akun Instagram. Sekarang Anda sudah bisa menggunakan Instagram menggunakan laptop, netbook, maupun komputer tanpa menggunakan HP Smartphone. Mulailah untuk merapikan profil Anda dengan mengisi informasi tambahan dan mengunggah foto profil agar profil Instagram Anda lebih menarik. Setelah itu Anda dapat menambahkan teman-teman yang Anda kenal yang sudah lebih dahulu mendaftar Instagram. Lalu, mulailah untuk berbagi video maupun foto-foto momen yang Anda lalui melalui Instagram.

Demikianlah cara membuat Instagram atau cara mendaftar akun Instagram dari PC komputer. Jika Anda mengalami kesulitan  tentang cara mendaftar akun Instagram, langsung saja tanyakan dengan mengisi form komentar di bawah. Ataupun jika Anda ingin berbagi informasi tentang ID, atau foto, atau video, silahkan kirim alamat akun Anda untuk kami Add. Terimakasih.

Cara Membuat dan Mendaftar Instagram Tanpa Smartphone! Cara Membuat dan Mendaftar Instagram Tanpa Smartphone! Reviewed by Unknown on 9:11 PM Rating: 5

3 comments:

Unknown said...

kalau membuat akun instagram via hp yg bukan android bisa gx?

Unknown said...

uda dipersiapkan smua tpi pada saat rgister kluar dismiss/error proksi terbuka ...jadi bagaimana penyelesaiannya,,,mohon bantuannya gan,,

Jeng Admin said...

@Riezma Nurmalia untuk membuat ig atau instagram via hp non android sepertinya akan lebih sulit gan. Namun pada prinsipnya si sama saja seperti di komputer, instal dan registrasi. Silahkan dicoba. Sorry late replay gan.

@ Mulia Akmal coba di restart dan diulangi untuk proses regisnya gan siapa tau ada salah memasukan data. Soalnya jika proses sudah benar harusnya tidak terjadi error gan.

Powered by Blogger.