Tips Make Up Untuk Kulit Berminyak Agar Tahan Lama






Make Up Untuk Kulit Berminyak
Tips Make Up Untuk Kulit Berminyak Agar Tahan Lama - Bermake up menjadi salah satu kebutuhan bagi para wanita pada masa ini. Selain menunjang penampilan, menggunakan make up juga bisa meningkatkan rasa percaya diri nya. Namun untuk kebanyakan wanita pasti memiliki jenis kulit wajah yang berbeda-beda, ada beberapa jenis kulit, kulit normal, kulit berminyak, kulit kering dan kulit sensitif. Bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak, menggunakan make up menjadi salah satu hal yang lumayan sulit dipertahankan. Make up mudah luntur dikarenakan minyak yang berlebih.


Maka dari itu, pada kesempatan kali ini Omah Tips ingin membagikan sedikit tips make up untuk kulit berminyak agar tahan lama. Penasaran bukan? Mari simak beberapa tips dibawah ini.

TIPS MAKE UP UNTUK KULIT BERMINYAK AGAR TAHAN LAMA


Berikut beberapa tips jitu agar make up Anda bisa bertahan lama :

Tips make up untuk kulit berminyak agar tahan lama yang pertama ialah biasakanlah untuk membersihkan muka sebelum Anda mengenakan make up. Hilangkan minyak di wajah Anda dengan menggunakan pembersih yang mengandung scrub agar membantu mengangkat sel kulit mati yang ada diwajah cantik Anda.

Tips make up untuk kulit berminyak agar tahan lama yang kedua ialah menggunakan toner dan pelembab sebelum bermake up, gunakan pelembab yang tidak ada kandungan minyak nya dan berbasis air sehingga kulit wajah Anda tetap lembab namun tidak menambah kandungan minyak di wajah Anda. Kenakan toner yang tidak mengandung alkohol, gunakanalah toner 5-10 menit setelah membersihkan wajah, hal ini dimaksutkan supaya menyerap minyak tanpa menyebabkan kulit mengelupas. Kenakanlah toner terlebih dahulu baru setelah 5 menit kenakanlah pelembab. Setelah itu tunggu 5menit lagi barulah kenakan foundation dan bedak.

Tips make up untuk kulit berminyak agar tahan lama yang ketiga ialah menggunakan foundation atau alas bedak yang padat dan gunakanlah bedak tabur. Jika Anda menggunakan foundation jangan menggunakan foundation cair atau liquid karena akan lebih mudah luntur, dan gunakanlah foundation yang bebas minyak. Kemudian bagi Anda dengan jenis kulit berminyak, gunakanlah bedak tabur, karena bedak tabur bisa membantu dalam menyerap minyak.

Tips make up untuk kulot berminyak agar tahan lama yang keempat ialah bawalah selalu kertas minyak kemanapun Anda pergi. Dengan menggunakan kertas minyak Anda bisa menghapus minyak berlebih diwajah Anda tanpa merusak make up Anda. Krtas minyak ini bisa Anda beli disupermarket terdekat. Daripada kecewa karena make up Anda luntur lebih baik Anda menyediakan kertas minyak kemanapun Anda pergi.

Sekian tips dari Omah Tips, mudah dan simpel bukan? Apa jenis kulit wajah Anda? Yuk share disini untuk berbagi info dan tips menarik. Baca juga Tips Agar Make Up Tahan Lama.




Tips Make Up Untuk Kulit Berminyak Agar Tahan Lama Tips Make Up Untuk Kulit Berminyak Agar Tahan Lama Reviewed by Jeng Admin on 12:35 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.