Tips Mengatasi Dan Menghilangkan Bau Kaki






Bau Kaki
Tips Mengatasi Dan Menghilangkan Bau Kaki - Apakah Anda memiliki masalah dengan kaki yang bau? Kalau iya, pasti Anda sedang krisis percaya diri yang disebabkan oleh bau kaki tersebut. Bau kaki memang sangat mengganggu dan menyebalkan. Selain mengganggu diri kita sendiri, bau kaki juga mengakibatkan rasa percaya diri kita menurun. Penyebab bau kaki ialah ketika Anda menggunakan sepatu yang tertutup dan kaki Anda berkeringat maka bau kaki tersebut muncul. Terlebih jika Anda jarang mencuci sepatu atau kaos kaki Anda.


Maka dari itu pada kesempatan kali ini Omah Tups ingin membahas mengenai tips mengatasi dan menghilangkan bau kaki. Mari disimak.

TIPS MENGATASI DAN MENGHILANGKAN BAU KAKI


Bau kaki bisa diatasi dan dihilangkan dengan beberapa cara berikut ini :

Tips mengatasi dan menghilangkan bau kaki yang pertama ialah menggunakan air garam. Siapkan baskom dan isi dengan air hangat yang telah ditambahi dengan garam dan aduk hingga rata. Kemudian masukan kaki Anda dan rendam beberapa menit. Lakukan secara rutin supaya bau kaki Anda perlahan menghilang.

Tips mengatasi dan menghilangkan bau kaki yang kedua ialah menggunakan serbuk kopi. Selain bisa dinikmati sebagai minuman yang membuat rasa kantuk hilang kopi juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bau kaki. Taburkan kopi di sepatu Anda atau Anda bisa menggunakan plastik silika dan tuangkan sedikit serbuk kopi di plastik tersebut dan masukan disepatu Anda.

Tips mengatasi dan menghilangkan bau kaki yang ketiga ialah baking soda. Selain bermanfaat untuk bahan pembuatan kue ternyata baking soda juga pbermanfaat untuk menyerap bau keringat di kaki Anda. Caranya mudah Anda hanya perlu meaburkanya disepatu Anda, mudah bukan? Cara ini diyakini mampu menghilangkan bau kaki secara cepat dan efisien.

Tips mengatasi dan menghilangkan bau kaki yang keempat ialah menggunakan air teh. Selain menggunakan serbuk kopi ternyata air teh juga diyakini mampu menghilangkan bau kaki. Caranya sama seperti menggunakan air garam. Siapkan baskom yang berisikan air hangat, tambahkan teh dan rendamlah kaki Anda beberapa menit dan keringkan. Lakukan secara rutin sehingga hasil yang didapat maksimal.

Demikian tadi beberapa tips mengatasi dan menghilangkan bau kaki yang bisa Omah Tips berikan untuk Anda sekalian. Apakah Anda mengalami masalah dengan bau kaki? Adakah cara lain yang bisa digunakan untuk menghilangkan bau kaki? Silahkan bagikan pengalaman kalian disini, isikan kolom komentar dibawah ini dan mari saling berbagi informasi. Terimakasih.

Tips Mengatasi Dan Menghilangkan Bau Kaki Tips Mengatasi Dan Menghilangkan Bau Kaki Reviewed by Jeng Admin on 11:04 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.