Tips Agar Make Up Tahan Lama






Mak Up Tahan Lama
Tips Agar Make Up Tahan Lama - Apakah make up Anda seringkali tidak tahan lama dan mudah luntur? Tidak usah bingung karena pada kesempatan kali ini Omah Tips ingin membagikan sedikit tips agar make up Anda bisa lebih tahan lama atau tidak cepat luntur. Make up seperti bedak, lipstik, eyshadow memang mudah luntur, terlebih dengan padatnya aktivitas Anda seharian diluaran, akan membuat Anda berkeringat dan wajah menjadi berminyak, hal ini menyebabkan make up Anda mudah hilang, maka dari itu siasati dengan beberapa tips berikut.


Pada kesempatan yang lalu Omah Tips telah membahas mengenai Tips Cerdas Mengatur Keuangan pribadi, dan saat ini Omah Tips ingin membahas mengenai tips agar make up tahan lama. Maka dari itu bagi Anda yang tertarik dengan make up, simak artikel berikut ini.

TIPS AGAR MAKE UP TAHAN LAMA


Tips agar make up tahan lama yang pertama ialah menggunakan foundation sebelum memoles bedak. Gunakan foundation padat atau two way cake atau bisa juga compact foundation, biasanya foundation padat inu akan lebih tahan lama dibandingkan dengan foundation cair. Maka dari itu, menggunakan foundation padat menjadi salah satu cara agar make up Anda tahan lama. Caranya aplikasikan foundation ke wajah Anda dan kemudian serap minyak dari foundation tersebut menggunakan kertas minyak, cukup di tepuk-tepuk saja agar foundation tidak ikut terangkat. Setelah itu baru aplikasikan dengan bedak.

Tips agar make up tahan lama yang kedua ialah sebelum menggunakan eyeshadow ada baiknya Anda menggunakan foundation terlebih dahulu dibagian kelopak mata baru tambahkan eyeshadow.

Tips agar make up tahan lama yang ketiga ialah ketika Anda menggunakan maskara dan eyeliner setelah menggunakan dua alat tersebut taburi dengan bedak tabur dengan menggunakan kuas disepanjang garis mata yang dibubuhi eyeliner dan maskara.

Tips agar make up tahan lama yang ketiga ialah menggunakan blush on Anda harualah menggunakan dua lapis blush on, pertama Anda harus menggunakan blush on krim dan kemudian Anda tambahkan dengan blush on padat. Blush on padat ini akan menyerap minyak dari blush on krim dan ketika blush on padat akan memudar masih akan terlihat warna dari blush on krim, maka dari itu gunakanlah kedua blush on ini dengan warna yang sama atau senada.

Tips agar make up tahan lama yang keempat ialah pada saat Anda menggunakan lipstik, gunakanlah lipliner atau lipstik yang berbentuk pinsil untuk menggaris bagian tepi bibir Anda, kemudian barulah pulas bibir bagian tengah, pastikan warna lipliner dengan lipstik sama, setelah itu serap minyak menggunakan tisu dan kemudian bubuhi lagi dengan lipstik dan basahi bibir Anda dengan es batu. Hal ini berguna untuk membuat lipstik yang Anda gunakan bertahan lebih lama.

Demikian tadi beberapa tips agar make up tahan lama yang bisa kami bagikan untuk Anda sekalian, semoga bermanfaat. Kami tunggu sharing Anda sekalian dalam bermake up yah, dengan mengisikan kolom komentar dibawah artikel ini.

Tips Agar Make Up Tahan Lama Tips Agar Make Up Tahan Lama Reviewed by Jeng Admin on 7:43 AM Rating: 5

3 comments:

Putri Amelia said...

Kulit saya berminyak kaya nya susah ngejaga make up ga luntur:(

Jeng Admin said...

Sedia kertas minyak aja mba biar ga susah..kertas minyak bisa nyerap minyak tanpa nglunturin make up kok. Mba tinggal touch up lagi kalau dirasa make up nya jadi menipis.

Saya baru posting mengenai Tips make up untuk kulit berminyak agar tahan lama. Mba boleh baca dan pelajari. Caranya simpel dan mudah. Selamat mencoba.

Roy said...

Hi nice reading yoour post

Powered by Blogger.