Bagi Anda yang Sulit Tidur Ini Tips Agar Cepat Dan Mudah Tidur, Terbukti Ampuh !!






Tips Agar Cepat Tidur
Tips Agar Cepat Dan Mudah Tidur - Tertidur pulas dan cepat terkadang sulit bagi sebagian orang. Banyak orang yang sering mengeluhkan betapa sulitnya mereka dapat tertidur, baik di kamar sendiri terlebih di tempat baru. Sulit tidur ini biasanya disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya ialah kebiasaan Anda merubah jadwal tidur, misalkan Anda sering begadang hingga pagi buta, dan kemudian tertidur hingga sore hari, sehingga menjadikan Anda akan kesulitan tidur dimalam hari nya, atau bisa juga karena faktor makanan yang banyak mengandung kafein seperti kpi atau kue yang memiliki kandungan kafein tinggi, dan masih banyak faktor lainnya. Pembahasan kami kali ini akan membahas seputar tips agar cepat dan mudah tidur di waktu yang tepat. Mari disimak.


Keadaan sulit tidur sering dialami oleh sebagian orang yang biasanya bekerja hingga larut malam, atau bagi mereka yang suka mengerjakan tugas kuliahnya hingga tengah malam, atau bahkan bagi mereka yang suka keluyuran hingga subuh atau pagi hari. Hal tersebut tentu tidak baik untuk kesehatan Anda sendiri nantinya.

TIPS AGAR CEPAT DAN MUDAH TIDUR, TERBUKTI AMPUH !!


Selain tidak baik untuk kesehatan Anda, kebiasaan seperti itu juga akan sangat mengganggu rutinitas atau kegiatan Anda disiang hari nya. Maka dari itu berikut beberapa tips agar cepat dan mudah tidur yang terbukti ampuh.

Tips agar cepat dan mudah tidur yang pertama ialah perbaiki kebiasaan tidur Anda. Kebiasaan tidur yang keliru merupakan faktor yang paling mempengaruhi seseorang kesulitan untuk tidur dimalam hari. Jangan begadang, kerjakan tugas di sore hari atau siang hari sehingga tidak mengganggu jadwal tidur Anda.

Tips agar cepat dan mudah tidur yang kedua yaitu tidurlah 8 jam perhari nya. Biasakan tidur tidak lebih dari 8 jam perhari nya, karena kebanyakan waktu tidur juga akan mempengaruhi Anda untuk sulit tidur.

Tips agar cepat dan mudah tidur yang ketiga ialah rajin berolahraga. Berolahragalah minimak 30 menit setiap hari nya, dengan berolahraga Anda menggerakan semua badan dan seluruh otot akan ikut bergerak. Hal tersebut dapat membantu Anda untuk cepat dan mudah tertidur dimalam hari. Selain menyehatkan Anda akan tertidur pulas.

Tips agar cepat dan mudah tidur yang keempat ialah kurangi makan makanan yang mengandung banyak kafein. Hindarilah minuman kopi atau kue kue yang mengandung kafein dan ganti dengan susu hangat dimalam hari sebelum tidur.

Tips agar cepat dan mudah tidur yang kelima yaitu jauhkan segala gadged saat Anda mau tidur. Pindahkan atau matikan semua hp, mp3 dan alat elektronik lainnya karena dapat mengganggu fokus Anda untuk tidur lebih cepat dengan selalu memaikan hp atau alat elektronik yang lainnya sehingga waktu tidur akan terbengkelai lagi.

Tips agar cepat dan mudah tidur yang keenam ialah sebelum tidur makan dan minum yang hangat-hangat seperti susu atau coklat hangat dimalam hari akan membantu Anda merileks kan pikiran Anda, sehingga Anda mudah mengantuk dan cepat tertidur.

Tips agar cepat dan mudah tidur yang ketujuh ialah gunakan lampu tidur yang tidak terlalu terang. Jangan gunakan lampu yang terlalu terang karena akan sangat menyilaukan mata serta tidak bisa membuat Anda tidur dengan nyaman.

Tips agar cepat dan mudah tidur yang kedelapan ialah rapikan dan buat kamar tidur Anda senyaman mungkin. Rapikan dan buat kamar Anda bersih dan wangi dengan aroma terapi atau sejenisnya. Buatlah pikiran Anda nyaman sehingga Anda mudah mengantuk dan tertidur.

Jadi untuk Anda yang sulit tidur silahkan melakukan hal-hal diatas supaya Anda bisa dengan cepat dan mudah tertidur lelap dan dapat bangun di keesokan harinya dengan badan dan tubuh yang segar. Selamat mencoba. Terimakasih.

Bagi Anda yang Sulit Tidur Ini Tips Agar Cepat Dan Mudah Tidur, Terbukti Ampuh !! Bagi Anda yang Sulit Tidur Ini Tips Agar Cepat Dan Mudah Tidur, Terbukti Ampuh !! Reviewed by Jeng Admin on 6:20 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.