Tips Ampuh Berhenti Merokok, Terbukti !!






Tips Berhenti Merokok
Tips Ampuh Berhenti Merokok, Terbukti !! - Merokok saat ini tidak hanya dilakukan oleh para pria saja, namun termasuk juga para wanita bahkan anak yang masih dibawah umur pun sering kali terlihat sudah berani menghisap rokok. Merokok merupakan hal yang sangat tidak baik, selain merugikan kesehatan diri sendiri, Anda juga akan membahayakan orang-orang disekitar Anda yang ikut menghirup asap rokok tersebut. Meskipun sudah banyak sekali peringatan-peringatan mengenai bahaya merokok, namun tetap saja banyak orang mengeluhkan mengenai sulitnya berhenti merokok, sehingga mereka pun menyerah dan meneruskan kebiasaan mereka. Pembahasan kami kali ini akan berpusat pada bagaimana cara agar Anda dapat terbebas dari kebiasaan merokok yang sudah terbukti ampuh. Penasaran? Mari disimak ulasan berikut ini.


Untuk menghentikan kebiasaan merokok, pertama-tama Anda harus mengetahui bahaya merokok yang sudah banyak dipasang pada iklan-iklan rokok, bahkan pada kemasan rokok saat ini sudah diperbaharui dengan menempelkan gambar-gambar penyakit yang ditimbulkan oleh rokok. Dengan mengetahui bahaya tersebut tentu Anda tidak mau bukan? Kalau begitu ayo bulatkan tekad dan niat Anda untuk benar-benar berhenti merokok.

TIPS AMPUH BERHENTI MEROKOK, TERBUKTI !!


Kebiasaan merokok menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi para penggemarnya, selain sudah mengetahui bahaya merokok, namun mereka sangat sulit untuk menghentikan kebiasaan itu. Lalu bagaimana cara yang ampuh dan terbukti berhasil? Berikut Omah Tips bagikan beberapa tips ampuh berhenti merokok yang sudah terbukti !! 

Tips ampuh berhenti merokok yang pertama ialah membulatkan tekad dan niat Anda dengan sungguh-sungguh untuk benar-benar berhenti merokok. Pikirkan keluarga, anak, istri, orang tua Anda dan bahaya merokok yang bisa menyerang Anda sehingga menguatkan niat dan tekad Anda untuk berhenti total meokok.

Tips ampuh berhenti merokok yang kedua ialah Katakan pada teman-teman dekat Anda atau keluarga Anda yang tidak merokok bahwa Anda akan berhenti merokok, dengan begitu mereka akan selalu mengingatkan Anda ketika Anda lupa dan sangat ingin merokok kembali.

Tips ampuh berhenti merokok yang ketiga ialah Makanlah permen karet. Permen karet akan membuat mulut lebih beraktifitas sehingga bisa melupakan kebiasaan merokok, selain itu permen karet juga bisa menghilangkan rasa pahit dilidah yang disebabkan oleh kebiasaan merokok Anda, cobalah dalam jangka waktu panjang supaya kebiasaan merokok dan rasa pahit dilidah Anda menghilang.

Tips ampuh berhenti merokok keempat yaitu untuk sementara dalam proses ini Anda wajib menjauhi teman-teman Anda yang suka merokok, atau perokok berat. Mereka akan mengajak Anda dan kembali membuat Anda tergiur untuk memulainya kembali, padahal Anda sudah sulit membangun niat untuk sekedar berhenti merokok. Hindari mereka hingga Anda benar-benar telah berhasil untuk melepaskan kebiasaan Anda itu.

Tips ampuh berhenti merokok kelima yaitu tanamkan dalam diri Anda bahwa Anda malu untuk merokok di depan umum terlebih di depan wanita dan anak-anak karena dari kebiasaan Anda itulah mereka juga bisa terserang penyakit yang sama dengan perokok aktif seperti Anda.

Tips ampuh berhenti merokok keenam ialah hindari toko rokok dan buanglah semua sisa rokok yang ada supaya tidak terlihat lagi dan Anda tidak bisa mencari dan menemukan satu batang rokok pun di rumah Anda.

Tips ampuh berhenti merokok ketujuh yaitu Buatlah Anda sibuk dan gunakan waktu Anda untuk menjalankan berbagai aktifitas, misalnya lebih banyak berolahraga atau mengumpulkan teman-teman baru. Pokoknya isi hari Anda dengan aktifitas dan kegiatan yang positif sehingga Anda dapat terlupa dengan kebiasaan merokok Anda.

Tips ampuh berhenti merokok yang terakhir yaitu perbanyak minum air puti, istirahat yang cukup dan buatlah jangka waktu atau target kapan Anda harus benar-benar terbebas dari kebiasaan merokok Anda selama ini.

Setelah semua tips tersebut Anda lakukan selanjutnya ialah pertahankan niat dan semangat Anda untuk tidak kembali merokok dan memulai hidup sehat dari sekarang juga. Selamat mencoba dan terimakasih sudah membaca.

Download Petualangan Po di Google Playstore Kamu. Klik Disini.



Tips Ampuh Berhenti Merokok, Terbukti !! Tips Ampuh Berhenti Merokok, Terbukti !! Reviewed by Jeng Admin on 2:49 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.