Tips Mengajukan Kartu Kredit Bagi Pengangguran Yang Berpenghasilan Tidak Tetap






Tips Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit 90% Lolos Meskipun Penghasilan Anda Tidak Tetap - Halo sahabat sekalian, apa kabar kalian hari ini? Semoga baik selalu ya. Oke, pada beberapa kesempatan yang lalu kami telah mengulas tentang Cara Membuat Kartu Kredit Mudah dan Cepat. Nah, seperti kita ketahui bersama, dijaman serba canggih ini banyak sekali manfaat jika kita memiliki kartu kredit. Salah satu contohnya ialah kemudahan dalam melakukan belanja online dan melakukan pembayaran online, terlebih lagi jika kita berbelanja online dari luar negeri yang tidak menerima pembayaran dari bank lokal. Nah, yang menjadi masalah adalah kita biasanya sudah malas duluan untuk mengurus pengajuan aplikasi kartu kredit saat hendak membuatnya. Hal ini wajar saja, karena sejauh ini proses pengajuan aplikasi kartu kredit terkenal ribet dan merepotkan. Penasaran dengan Tips Mengajukan Kartu Kredit Bagi Pengangguran Yang Berpenghasilan Tidak Tetap? Simak terus artikel ini!

Baik, selain dikenal merepotkan dalam mengurus ini itunya, membuat kartu kredit sering menjadi hal yang menakutkan bagi para pebisnis online pemula. Padahal nih, para pebisnis online pemula biasanya sering butuh kartu kredit untuk biaya pembayaran ini dan itu. Padahal para pebisnis online pemula bisa dibilang tidak memiliki pekerjaan tetap dengan penghasilan yang tidak tetap juga. Bisa dibayangkan, bila nekat mengajukan pembuatan aplikasi kartu kredit tentu akan ditolak. Mungkin ini yang sedang Anda khawatirkan?

TIPS MENGAJUKAN PEMBUATAN APLIKASI KARTU KREDIT BAGI PENGANGGURAN ATAUPUN PEBISNIS ONLINE PEMULA DENGAN PENGHASILAN TIDAK TETAP


Sebelum lanjut kembali, mungkin Anda bertanya apakah mungkin membuat dan memiliki kartu kredit bagi orang yang belum memiliki pekerjaan tetap atau bahkan penghasilan tetap? Yah, bagi saya sih sebenarnya tidak usah terlalu dipikirkan. Yang penting, kalau Anda benar-benar butuh yang namanya kartu kredit, sebaiknya mencoba saja mengajukan pembuatan aplikasi kartu kredit Anda. Namun tentunya dengan cara dan tips yang TEPAT! Seperti apa tips yang tepat itu? Inilah dia Tips Mengajukan Kartu Kredit Bagi Para Pengangguran Ataupun Calon Pebisnis Online Yang Belum Memiliki Penghasilan Tetap!

Tips Mengajukan Kartu Kredit Yang Pertama - Pastikan Anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Kenapa begitu? Ingat, disini kondisi Anda belum memiliki pekerjaan tetap, atau belum memiliki penghasilan tetap. Nah, Anda mesti menutupi kekurangan Anda itu dengan tetap tampil percaya diri. Buatlah seakan-akan semuanya "baik-baik saja". Jadi pastikan Anda percaya diri, baik saat bersikap maupun saat berkomunikasi (menjawab pertanyaan) dengan petugas kartu kredit. Oke? jika Anda sudah cukup merasa percaya diri, Anda dapat lanjut ke langkah kedua.

Tips Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit 90% Diterima - Segeralah PERGI ke MALL! Pergilah mandi, berdandan secukupnya, yang penting rapi (menghargai diri sendiri) lalu pergilah ke mall. Mau ngapain di mall?? Coba ingat-ingat kembali, mungkin Anda pernah menjumpai sales kartu kredit disalah satu mall yang pernah Anda kunjungi? Itulah tujuan kita! Hindari mengajukan pembuatan kartu kredit dari bank. Ketika Anda sedang jalan-jalan di mall, dan ada sales kartu kredit yang menawari Anda membuat kartu kredit, maka dapat diartikan bahwa para sales itulah yang membutuhkan Anda sebagai nasabah. Dengan posisi seperti ini, maka kemungkinan aplikasi kartu kredit Anda diterima menjadi lebih besar. Paham maksud saya? Bahkan ada juga salah satu bank yang hanya membutuhkan KTP dan kartu ATM sebagai syarat untuk membuat kartu kredit.

Selanjutnya ialah Tips Mengisi Form Aplikasi Pengajuan Kartu Kredit Agar Diterima - Anda sudah ditawari membuat kartu kredit oleh salah satu sales kartu kredit? Berarti impian Anda memiliki kartu kredit sudah semakin dekat! Selanjutnya pasti Anda akan diminta untuk mengisi form. Wah bagaimana cara mengisinya? Agar bisa lolos ditahap ini, Anda HARUS percaya diri! Ya, lagi-lagi harus PERCAYA DIRI. Mungkin ada yang bertanya, bagaiman jika diminta mengenai informasi tentang gaji? Tenang saja, yang penting Anda PERCAYA DIRI terlebih lagi setelah Anda mengetahui informasi ini : biasanya sales kartu kredit di mall tidak meminta slip gaji!

Oke. Dalam mengisi form pengajuan pembuatan aplikasi kartu kredit, apa saja yang perlu diperhatikan? Yang pertama, pastikan Anda memiliki nomor telepon yang bisa dihubungi. Untuk nomor handphone, pastikan Anda tidak ganti-ganti nomor selama masa pengajuan kartu kredit ini. Yang kedua, mungkin Anda akan diminta untuk menuliskan nama orang yang tidak serumah dan bisa dihubungi beserta dengan nomor telepon rumahnya. Nah, pastikan Anda menunjuk orang yang tepat, yang bisa Anda percaya dan bila perlu bisa diajak kerja sama.

Yang kedua, pastikan Anda mengisi pertanyaan penting dengan benar. Misalnya tentang Alamat Rumah anda, No telephone rumah anda, Saudara/ teman yang tidak serumah yang bisa di hubungi, Nama ibu kandung, Perusahaan tempat anda bekerja/ perusaahan/ bisnis anda, Alamat tempat/bisnis/toko anda, Sudah berapa lama anda bekerja/ sudah berapa lama usahanya, dan Berapa omzet perbulan usaha anda/ gaji anda. Nah pertanyaan terakhir tetang gaji tentu membuat nyali ciut, khususnya bagi Anda pengangguran. Namun tidak perlu khawatir, untuk yang satu ini Anda dapat mengatakan ikut bekerja di "tempat" kakak, saudara, ataupun teman. Yang penting Anda percaya diri.

Tips membuat kartu kredit untuk pengangguran yang selanjutnya, biasanya sekitar 1-2 minggu setelah Anda melakukan pengajuan pembuatan kartu kredit, Anda akan dihubungi melalui telepon. Biasanya Anda akan ditanya-tanya kembali dengan pertanyaan yang mirip dengan pertanyaan yang harus Anda isi pada form pengajuan kartu kredit yang sudah pernah Anda isi sebelumnya. Poin pentingnya ialah sebaiknya Anda jawab semua pertanyaan itu sama persis dengan jawaban pada saat Anda mengisi form pengajuan kartu kredit.

Lalu bagaimana kalau Anda diminta untuk mengirimkan slip gaji? Anda dapat membuatnya sendiri. Poin pentingnya ialah sekalipun Anda seorang pengangguran, hargailah apa yang bisa Anda kerjakan. Misal, Anda bisa membantu di tempat kakak, saudara, atau teman Anda. Nah, Anda tinggal membuat slip gaji, lalu minta pada "bos" Anda untuk menandatanganinya. Ingat, slip gaji bukan hanya berasal dari perusahaan besar saja. Toko sekalipun dapat mengeluarkan slip gaji bagi karyawannya. Jadi jangan persulit diri Anda sendiri. Okay?

Nah, hal lain yang tidak kalah penting, setelah Anda mengajukan untuk membuat kartu kredit, biasanya orang tidak serumah yang namanya Anda tuliskan saat mengisi form aplikasi akan dihubungi oleh pihak penerbit. Beritahukan terhadap orang tersebut tentang apa-apa saja yang Anda isi di form pengajuan kartu kredit. Apabila dia mendapatkan telepon, mintalah dia untuk memberikan informasi sesuai dengan apa yang Anda isikan pada form pengajuan pembuatan kartu kredit. Nah, biasanya setelah teman atau saudara Anda ini mendapatkan telepon, selang beberapa waktu Anda akan mendapatkan kabar dari pihat penerbit kartu kredit mengenai status pengajuan pembuatan kartu kredit Anda apakah diterima atau ditolak.

Jika ditolak, Anda dapat mencobanya pada kesempatan yang lain. Namun apabila pengajuan pembuatan kartu kredit Anda diterima berarti SELAMAT untuk Anda. Pakailah kartu kredit yang Anda miliki dengan bijak. Oke, inilah yang dapat kami bagikan mengenai cara membuat kartu kredit yang 99 diterima khususnya untuk para pengengguran ataupun untuk Anda-Anda yang kurang percaya diri dengan pekerjaan Anda saat ini namun memiliki keinginan atau kebutuhan akan kartu kredit. Semoga ulasan kami ini dapat membantu Anda. Terimakasih.

Tips Mengajukan Kartu Kredit Bagi Pengangguran Yang Berpenghasilan Tidak Tetap Tips Mengajukan Kartu Kredit Bagi Pengangguran Yang Berpenghasilan Tidak Tetap Reviewed by Mbah Gimbal on 1:37 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.