Tips Mengusir Tikus Yang Dijamin Ampuh!!






Cara Mengusir Tikus
Tips Mengusir Tikus Yang Dijamin Ampuh!! - Tikus memang hewan yang sangat menyebalkan. Selain merusak tanamam tikus juga seringkali menghancurkan apa saja yang dilaluinya. Menurut pengalaman teman kami, dirumahnya banyak sekali tikus berkeliaran. Mereka memasuki setiap atap rumah hingga menimbulkan suara gaduh dan tikus-tikus itu memakan barang dagangan ditokonya. Sepertinya tikus-tikus itu telah membuat teman kami sangat jengkel, sehingga ia memutuskan untuk mengusir tikus dirumahnya.


Seperti yang kita ketahui bersama, ada beberapa cara untuk mengusir atau membasmi tikus dirumah Anda. Pada kesempatan kali ini Omah Tips ingin membagikan sedikit tips mengusir tikus yang dijamin ampuh dan tikus tidak akan datang lagi. (Baca juga Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami)

TIPS MENGUSIR TIKUS YANGDIJAMIN AMPUH !!


Selain merupakan hewan perusak, tikus juga dapat menjadi sumber penyakit. Untuk itulah ada baiknya kita mengusir tikus hingga tikus tidak berani kembali lagi ke rumah Anda. Berikut beberapa tips mengusir tikus yang dijamin ampuh !!

Tips mengusir tikus yang dijamin ampuh yang pertama ialah menggunakan kurungan tikus. Kurungan tikus saat ini banyak sekali dijual di supermarket atau dipasar. Dengan membeli kurungan dimaksutkan untuk menjebak tikus masuk kedalam sehingga bisa dibuang ketempat yang jauh dari rumah sehingga mengurangi keberadaanya dirumah Anda. Selain kurungan tikus, bisa juga menggunakan jepretan tikus, namun hati-hati dalam penggunaannya karena sangat berbahaya jika tangan atau kaki Anda sendiri yang terjepit.

Tips mengusir tikus yang dijamin ampuh yang kedua ialah menggunakan lem tikus. Lem tikus ini juga sudah banyak dijual di toko-toko terdekat Anda. Menggunakan lem tikus juga merupakan cara yang efektif untuk mengusir tikus. Lem tersebut sangat lengket sehingga tikus tidak bisa beranjak dari tempat yang sudah diberi lem tikus. Gunakanlah triplek untuk mengoleskan lem tikus tersebut dan berikan umpat berupa sisa makanan dan kemudian letakan di temgahnya, lalu letakan ditempat yang sering dilalui tikus. Sehingga saat si tikus ingin mengambil sisa makanan Anda, maka tikus akan terjebak tidak berdaya. Setelah itu buang saja tikusnya jauh-jauh dari rumah Anda.

Tips mengusir tikus yang dijamin ampuh yang ketiga ialah menggunakan obat pembasmi tikus. Dengan menggunakan obat pembasmi tikus atau racun tikus dirasa kurang efektif karena Anda akan kesulitan menukan bangkai tikus walaupun sudah tercium bau bangkai namun akan sangat sulit menemukannya hingga Anda harus membongkar setiap barang dirumah Anda. Namun tingkat keampuhannya tinggi hingga tikus bisa mati dan mungkin tidak akan muncul lagi dirumah Anda.

Tips mengusir tikus yang dijamin ampuh yang keempat ialah menggunakan bahan alami. Seperti daun mint, daun mint merupakan bahan alami yang ampuh untuk mengusir tikus karena baunya sangat tidak disukai oleh tikus dan caranya juga terbilang mudah. Caranya ialah ambil beberapa daun mint dan ambil sarinya, dan larutkan kedalam air. Setelah larut semprotkan ke beberapa tempat yang senang dilalui tikus. Dijamin tikus akan pergi dan menjauh dari tempat itu.

Tips mengusir tikus yang dijamin ampuh yang kelima ialah menggunakan kapur barus. Bau kapur barus juga sangat dihindari oleh tikus. Caranya pun sangat mudah, letakan atau sebarlah kapur barus ditempat yang sering dilalui tikus pasti tikus tidak akan melalui tempat itu lagi.

Demikian tadi beberapa tips mengusir tikus yang dijamin ampuh, tikus akan kabur dan pergi meninggalkan rumah Anda, dan Andapun dapat tidur dengan nyenyak. Selamat mencoba dan terimakasih banyak.

Tips Mengusir Tikus Yang Dijamin Ampuh!! Tips Mengusir Tikus Yang Dijamin Ampuh!! Reviewed by Jeng Admin on 10:24 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.