Tips Memanjangkan Kuku Dengan Cepat






Tips Memanjangkan Kuku
Tips Memanjangkan Kuku Dengan Cepat - Kuku juga merupakan salah satu aset yang sangat dijaga oleh kebanyakan wanita. Memiliki kuku yang panjang, indah dan sehat menjadi impian banyak wanita, bahkan mereka rela membayar mahal untuk sekedar perawatan kuku supaya kuku mereka tumbuh panjang, sehat, indah, cantik dan terjaga kebersihannya. Pada jaman sekarang ini, banyak sekali variasi yang bisa dilakukan pada kuku Anda, mulai dari memilih warna yang ceria ataupun glamour, sehingga menggambarkan suasana hati Anda.

Sayangnya saat ini biaya untuk merawat kuku tidak terbilang murah, banyak dari Anda yang mungkin menghabiskan banyak biaya untuk merawat kuku supaya tumbuh panjang, sehat dan indah. Sebenarnya merawat kuku bisa dilakukan sendiri dan dengan biaya yang terjangkau. Baca juga Tips Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami.

TIPS MEMANJANGKAN KUKU DENGAN CEPAT


Pada kesempatan kali ini Omah Tips ingin berbagi tips memanjangkan kuku dengan cepat, sehingga mungkin bisa membantu Anda untuk merawat kuku Anda sendiri tanpa harus ke salon.

Tips memanjangkan kuku dengan cepat yang pertama ialah menggunakan bawang putih. Selain terkenal sebagai bumbu dapur, bawang putih juga bermanfaat untuk memanjangkan kuku dan membuat kuku kuat dan sehat. Caranya, ambil beberapa siung bawang putih dan tusuk-tusuk menggunakan kuku Anda diamkan beberapa saat dan basuh menggunakan air.

Tips memanjangkan kuku dengan cepat yang kedua ialah merendam kuku dengan air jeruk. Air jeruk kaya akan vitamin c dan asam folat yang baik untuk pertumbuhan kuku, sehingga kuku tumbuh sehat dan cepat. Caranya rendam kuku Anda kedalam air jeruk dan diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air bersih.

Tips memanjangkan kuku dengan cepat yang ketiga ialah menggunakan krim tangan. Jangan lupa untuk selalu mengoleskan krim tangan dan krim kutikula untuk menjaga kesehatan kuku Anda.

Tips memanjangkan kuku dengan cepat yang keempat ialah menggunakan tomat dan minyak zaitun. Tomat dan minyak zaitun juga sangat baik untuk memanjangkan kuku Anda dan membuatnya tumbuh cantik. Caranya blender tomat hingga halus, kemudian campurkan sedikit minyak zaitun lalu rendamlah kuku Anda kedalam campuran jus tomat dan minyak zaitun tersebut, diamkan lalu bilas dengan air bersih 

Tips memanjangkan kuku dengan cepat yang kelima ialah perbanyak makan makanan yang mengandung vitami  E. Perbanyak mengkonsumsi vitamin E supaya pertumbuhan kuku lebih cepat panjang.

Demikian beberapa tips memanjangkan kuku dengan cepat yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah dan tidak harus ke salon. Semoga bisa memberi sedikit manfaat untuk Anda dan membuat kuku Anda bisa membuat kuku tumbuh oanjang dan sehat. Selamat mencoba dan Terimakasih.

Tips Memanjangkan Kuku Dengan Cepat Tips Memanjangkan Kuku Dengan Cepat Reviewed by Jeng Admin on 12:40 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.