10 Tips Agar Disayang Mertua






Tips Disayang Mertua
10 Tips Agar Disayang Mertua - Kehidupan berumah tangga memang tidak melulu masalah Anda dengan pasangan Anda, mau tidak mau peran mertua dalam hubungan rumah tangga pasti akan sedikit banyak mempengaruhi hubungan Anda dengan suami atau istri Anda, karena seperti yang Anda ketahui menikah bukan hanya menyatukan Anda dengan pasangan tetapi juga menyatukan dua keluarga yang mungkin berbeda cara pandang dan cara bersikap. Namun pastinya setiap orang tua menginginkan agar anak nya dapat hidup bahagia dengan pasangannya. Tentunya Anda tidak menginginkan jika mertua Anda tidak menyukai Anda sebagai menantu bukan? Maka dari itu, ada beberapa sikap yang harus Anda perhatikan agar Anda bisa disayang mertua dan terlebih diisayang suami. Karena jika Anda menyayangi mertua Anda maka secara otomatis suami atau istri Anda akan makin mencintai Anda.


Pada kesempatan yang luar biasa kali ini Omah Tips ingin membahas dan memberikan 10 tips agar disayang mertua dan memperoleh perhatian yang baik dari mereka. Wow, itu merupakan suatu hal yang sangat didambakan setiap menantu bukan? Kalau begitu, bagi Anda para menantu mari simak beberapa tips berikut ini !!

10 TIPS AGAR DISAYANG MERTUA


Tentunya sebagai menantu, memperoleh kasih sayang dari mertua menjadi salah satu dambaan. Untuk memperoleh kasih sayang dari mertua tentu Anda harus bersikap yang baik didepan mereka. Berikut ini 10 tips agar disayang mertua yang bisa kami bagikan untuk Anda sekalian.

Tips agar disayang mertua yang pertama ialah menghormati mereka seperti Anda menghormati kedua orang tua Anda sendiri. Jangan suka melawan terhadap orang tua dan hormatilah mereka dengan rasa hormat yang tinggi agat Anda pun dihormati sebagai seorang suami atau istri yang baik dan bertanggung jawab.

Tips agar disayang mertua yang kedua ialah menyayangi mereka dengan tulus hati. Jika Anda ingin diberi maka Anda wajib memberi, begitu juga jika Anda ingin disayang mertua, Anda juga wajib menyayangi mereka. Tidak hanya menyayangi pasangan Anda tapi Anda juga harus menyayangi orang tuanya.

Download Game Android SUPER SERU dan GA BIKIN BOSEN Petualangan Po, Download segera di Playstore Anda.

Tips agar disayang mertua yang ketiga ialah memberikan perhatian kepada mereka. Jangan lupa untuk memberikan perhatian untuk mereka, mungkin ketika mereka sakit, Anda harus rutin menjenguk dan merawat, atau ketika mereka sedang terkena musibah yang memerlukan perhatian dari Anda. Jangan tinggalkan mereka dikala mereka sangat membutuhkan Anda.

Tips agar disayang mertua yang keempat ialah memperlakukan suami atau istri Anda dengan baik. Yang namanya mertua pasti ingin agar anaknya mendapat kasih sayang dan perlakuan yang baik dari menantunya, maka dari itu perlakukan suami Anda dengan baik, dengan rajin membuatkannya bekal dan memperhatikan kesehatannya.

Tips agar disayang mertua yang kelima ialah menyayangi anak-anak Anda dengan penuh kasih sayang. Sama halnya dengan suami atau istri, anak-anak juga membutuhkan kasih sayang dari Anda sebagai orang tua, dan jika mertua Anda melihat bahwa Anda sangat menyayangi cucu nya maka mertua akan menyayangi Anda pula.

Tips agar disayang mertua yang keenam ialah berikanlah mertua Anda hadiah kecil yang akan membuat mereka senang. Sesekali berikan kejutan berupa hadian dihari ulang tahunnya supa mereka mengerti bahwa Anda sangat memperhatikan dan menyayangi mereka. Berikanlah sesuatu yang mereka butuhkan atau buatkanlah sesuatu dari tangan Anda sendiri.

Tips agar disayang mertua yang ketujuh ialah jangan bersaing dengan mertua Anda. Jangan memberikan saran kepadanya mengenai apa yang pasangan Anda sukai, karena orang tuanya akan berpikir bahwa mereka lebih tahu daripada Anda. Hindari hal semacam itu agar mertua Anda tidak tersinggung dengan dikap dan komentar Anda yang berlebihan.

Tips agar disayang mertua yang kedelapan ialah sering menghubungi mertua. Menghubungi mertua merupakan salah satu bentuk perhatian yang akan sangat dihargai oleh mereka. Jadi sering-seringlah menghubungi mereka dan menanyakan kabar mereka.

Tips agar disayang mertua yang kesembilan yaitu mintalah saran kepada mereka. Jika Anda membutuhkan saran dari mereka, jangan sungkan untuk bertanya, mereka pasti akan menyukai pertanyaan dan menyukai untuk memberikan saran untuk Anda. Mungkin Anda membutuhkan saran seputar masakan kesukaan sang suami atau istri, atau bagaimana cara menghadapi persoalan keluarga versi mereka.

Tips agar disayang mertua kesepuluh yaitu melakukan pekerjaan rumah. Sebagai seorang istri tentu bertugas dalam memperhatikan pekerjaan rumah, dan jika mertua Anda melihat Anda rajin dan pintar dalam mengatur rumah tangga pasti Anda akan mendapat apresiasi atau penghargaan dari mertua Anda.

Mudah bukan? Asalkan Anda penuh perhatian dan menyayangi keluarga Anda, mertua Anda pun pasti ikut merasakan kebahagian dan akan semakin menyayangi Anda sebagai menantu idaman. Sekian dan terimakasih.

10 Tips Agar Disayang Mertua 10 Tips Agar Disayang Mertua Reviewed by Jeng Admin on 9:31 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.