Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Aman






tips menghilangkan bekas jerawat secara alami dan aman
Tips menghilangkan bekas jerawat secara alami dan aman - Bekas jerawat memang seringkali membuat kita geregetan dan kesal. Terlebih untuk Anda sekalian yang mempunyai riwayat jerawat yang banyak seringkali sangat sulit untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut. Mungkin Anda bisa menyamarkan bekas jerawat menggunakan bedak, foundation ataupun BB cream. Namun jika bedak, foundation atau BB cream tersebut Anda hapus, bekas jerawat akan tampak lagi, dan itu akan sangat menjengkelkan.


Bekas jerawat yang mengganggu menjadikan rasa percaya diri menjadi turun dan jika bekas tersebut merah dan banyak bisa menyebabkan diri kita minder dan malu sendiri. Namun jangan takut, karena pada dasarnya bekas jerawat tersebut bisa hilang.

TIPS MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT SECARA ALAMI DAN AMAN


Pada dasarnya bekas jerawat bisa dihilangkan, bisa secara alami dan bisa menggunakan teknologi canggih. Namun, pada kesempatan kali ini Omah Tips ingin membahas mengenai tips menghilangkan bekas jerawat secara alami dan aman. Kelebihannya jika dihilangkan secara alami akan lebih aman namun membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga Anda harus lebih telaten. Berikut beberapa tips nya.

Tips menghilangkan bekas jerawat secara alami dan aman yang pertama ialah menggunakan lidah buaya. Lidah buaya dipercaya dapat membantu menghilangkan bekas jerawat secara alami dan aman digunakan di kulit Anda. Caranya cukup mudah, belah lidah buaya dan ambil dagingnya, tempelkan pada bekas jerawat atau pada jerawat hingga mengerig kemudian bilas dengan air bersih.

Tips menghilangkan bekas jerawat secara alami dan aman yang kedua ialah menggunakan tomat. Tomat yang kaya akan vitamin A ini juga sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat Anda. Caranya pun tidak sulit, iris tomat menjadi beberapa potong kemudian tempelkan irisan tomat tersebut diwajah Anda, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

Tips menghilangkan bekas jerawat secara alami dan aman yang ketiga ialah menggunakan jus mentimun, mentimun merupakan buah yang sangat baik untuk kulit, dan sering dijadikan masker untuk wajah. Maka dari itu, jus mentimum bisa dijadikan masker untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam diwajah.

Tips menghilangkan bekas jerawat secara alami dan aman yang keempat ialah menggunakan bengkoang. Bengkoang sangat membantu untuk menghilangkan bekas jerawat Anda. Caranya parut bengkoang dan tempetkan parutan tersebut ke bekas jerawat Anda diamkan beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur agar hasil bisa maksimal.

Demikian tadi beberapa bahan alami yang aman digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah Anda. Apakah Anda sudah mencobanya? Dan bagaimana hasilnya? Apakah Anda mengetahui bahan alami lainnya yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat? Sharingkan pengalaman Anda sekalian pada kolom komentar dibawah ini. Dan jika ada pertanyaan boleh diajukan juga siapa tahu kami dapat membantu menjawabnya. Terimakasih. (Baca juga Tips Bertemu Dengan Calon Mertua).

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Aman Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Aman Reviewed by Jeng Admin on 4:27 PM Rating: 5

1 comment:

Unknown said...

Terimakasih Artikalnya sangat membantu Menyembuhkan Jerawat Sekali

Powered by Blogger.