Cara Mudah Cari dan Dapat Pacar






Tips cara cepat mendapatkan pacar gebetan agar tidak sendiri lagi
Anda single dan pengen punya cewek atau cowok? Pengen punya gebetan karena hidup kesepian? Atau pengen punya pacar karena malu dibilang jomblo sejati? Tenang saja sekarang Anda sudah berada di tempat yang tepat. Yang perlu Anda lakukan ialah duduk tenang dan baca artikel ini sampai habis. Sedikit berbasa basi, terkadang hidup sendiri tanpa gebetan memang terasa menyebalkan. Melewati malam minggu dengan kelabu. Pengen jalan-jalan ke mall, yang ada malah jadi bete gara-gara ketemu sama pasangan-pasangan yang lagi dilanda asmara, jalan mesra sambil gandengan tangan serasa dunia milik berdua. Dari pada terus meratapi nasib Anda yang miris itu, mending Anda melakukan sesuatu. Nih langsung aja saya kasih tips mudah cari dan dapat pacar.

1. Harus Percaya Diri dalam Bergaul. Anda tidak perlu minder. Buang jauh-jauh pikiran kalo Anda itu jelek. Saya bilang, semua sama mau kaya miskin, hitam putih, tinggi pendek, gemuk kurus, semua sama. Yang penting Anda harus percaya diri. Tonjolkan apa yang jadi kelebihan Anda. Supaya lebih pede dalam bergaul, Anda bisa ngikutin perkembangan jaman. Misal cari tau lagu terbaru, movie terbaru, model pakaian terbaru, jadi Anda itu tidak kuper dan yang terpenting Anda punya banyak topik obrolan buat deketin calon gebetan ente.

2. Jangan Terlalu Perfectionist. Jika Anda punya suatu kelebihan, jangan terlalu tonjolkan kelebihan Anda itu. Ntar malah repot kalo Anda dicap sombong. Bersikap yang wajar-wajar saja. Oiya, kalo Anda termasuk golongan yang ganteng atau cantik. Jaga sikap juga, jangan sampai Anda gengsi untuk mendekati calon gebetan Anda. Ntar malah keburu diserobot orang tuh gebetan Anda. Jadilah pribadi yang rendah hati. Jadi orang-orang bakal seneng bergaul dengan Anda dan jalan mendekati si dia jadi lebih mudah deh.

3. Berilah Perhatian pada Lingkungan. Lihat baik-baik sekeliling Anda. Apa ada temen Anda yang lagi kesusahan, lagi banyak pikiran, atau lagi sakit? Berikanlah perhatian pada mereka. Dengarkan cerita dan curhatan mereka. Bantu mereka mendapatkan solusi. Sukur-sukur orang yang lagi kesusahan itu calon gebetan Anda, kan cocok tuh. Pasti dia seneng dan akan merasa beruntung kalo punya pacar seperti Anda yang baik dan perhatian.

4. Jadilah Pribadi yang Supel dan Sopan. Begaulah dengan semua orang. Jangan memandang etnis, suku, tingkat ekonomi, dan segala apapun itu. Bersikaplah ramah kepada semua orang, termasuk juga tentunya pada calon gebetan Anda. Juga jangan lupa perlakukan teman-teman Anda dengan sopan. Baik dia lebih tua, seumuran, maupun yang lebih mdua. Calon gebetan Anda pasti bangga kalo punya pacar yang punya pergaulan luas, banyak relasi, dan pandai bergaul.

5. Jangan Idealis. Maksunya begini, Anda mungkin sangat ahli dalam bidang tertentu. Tapi mungkin juga Anda sangat tidak paham di bidang yang lain. Nah, sebaiknya Anda sedikit banyak mau mengikuti perkembangan dibidang tersebut. Katakanlah Anda tidak suka bola, ya sedikit banyak mungkin Anda dapat mengikuti berita terbaru tentang bola. Apa lagi jika ada event besar piala dunia. Jadi kalau ada temen atau calon gebetan Anda yang lagi ngobrol, Anda tidak roaming dan bisa ngikutin obrolannya. Pasti calon gebetan Anda suka kalo calon pasangannya punya wawasan yang luas dan nyambung kalo diajak ngobrol.

Itulah beberapa tips mendapatkan gebetan dengan mudah. Sister and brother, kalau Anda jomblo, jangan terus menerus merenungi keadaan Anda. Dalam hidup ini, mungkin akan banyak permasalahan yang akan muncul. Oleh karena itu, jadilah pribadi yang fokus pada solusi. Lihat baik-baik permasalahan yang ada, lalu berusahalah mencari solusi dan segala alternatifnya. Jika sudah, segeralah untuk mengimplementasikan solusi-solusi yang sudah Anda temukan. Hidup hanya sekali om, jadilah pemenang! Yuk, bagikan pengalaman Anda dalam mencari dan mendapatkan gebetan melalui form komentar dibawah, agar banyak teman lain yang juga terbantu.

Cara Mudah Cari dan Dapat Pacar Cara Mudah Cari dan Dapat Pacar Reviewed by Unknown on 11:58 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.