7 Cara Paling Asik Untuk Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan






Cara Asik Ngabuburit - Istilah ngabuburit akan sering terdengar pada bulan ramadhan dan saat menjelang buka puasa. Ngabuburit merupakan kegiatan yang sering dilakukan saat menjelang sore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa. 

Ngabuburit ini banyak dilakukan kaula muda dengan diisi berbagai kegiatan menarik. Pada kesempatan kali ini Omah Tips ingin membagikan informasi mengenai apa saja dan bagaimana cara paling asik untuk ngabuburit selama bulan puasa ini.

Tidak heran bahwa banyak orang sangat menanti-nantikan waktu berbuka puasa setelah seharian mereka berpuasa menahan lapar dan haus. Untuk itu saat menjelang waktu berbuka mereka akan sangat berantusias dan mengisinya dengan berbagai kegiatan menarik.

CARA PALING ASIK UNTUK NGABUBURIT


Dengan melakukan kegiatan ini waktu akan terasa begitu cepat berlalu dan tanpa disadari waktu berbuka telah tiba. ingin tahu apa saja cara asik untuk ngabuburit selama bulan ramadhan? Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan bersama teman-teman Anda :

Cara Paling Asik Untuk Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan
Cara Paling Asik Untuk Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan

Cara Asik Ngabuburit Yang Pertama Bisa Dengan Memasak Menu Berbuka Dengan Mencoba Resep Baru

Ini merupakan hal yang asik untuk dilakukan para ibu dan para wanita yang sedang menunggu suami, atau anaknya pulang ke rumah. Hal ini selain bisa mengasah ketrampilan memasak Anda juga membuat waktu terasa cepat berlalu karena Anda menyukai cara Anda untuk menghabiskan waktu dan menunggu waktu berbuka dengan memasak masakan spesial untuk keluarga di rumah. Tentu hal ini sangat menarik untuk dilakukan, terlebih jika Anda mengajak beberapa teman untuk mencoba memasak bersama Anda pastilah waktu akan cepat berlalu dan tanpa Anda sadari waktu berbuka telah tiba.

Cara Asik Ngabuburit
Cara Asik Ngabuburit

Berolahraga Juga Merupakan Cara Asik Ngabuburit

Kegiatan asik selanjutnya yang bisa Anda kerjakan selagi ngabuburit yaitu dengan berolahraga. Namun olahraga ringan saja jangan terlalu memaksakan diri untuk berolahraga berat mengingat Anda sedang menjalankan ibadah puasa yang membuat Anda bisa kekurangan cairan dalam tubuh. Anda bisa berolahraga ringan seperti jalan santai disore hari dengan beberapa teman, bersepeda santai ataupun lari kecil untuk membuat tubuh semakin sehat dan bugar.

Cara Asik Ngabuburit Saat Bulan Puasa
Ngabuburit Yang Asik Dan Seru Saat Bulan Puasa

Jalan-Jalan Sebagai Cara Paling Asik Untuk Ngabuburit

Banyak orang melakukan ngabuburit dengan cara yang satu ini. Jalan-jalan disore hari sambil menikmati pemandangan yang indah, Anda juga perlu mempunyai tujuan kemana Anda akan pergi misalnya Anda ingin melihat tempat yang menjual banyak jajanan atau takjil sehingga Anda juga bisa mencoba membuatnya di rumah sendiri. Atau jalan-jalan bersama keluarga ke tempat-tempat kuliner sambil menunggu waktunya berbuka puasa tiba.

Apa Saja Cara Asik Saat Ngabuburit?
Cara Yang Asik Saat Ngabuburit

Cara Asik Ngabuburit Lainnya Yaitu Dengan Berbelanja

Mungkin cara yang satu ini paling diminati para kaum hawa. Berbelanja bisa menjadi cara ngabuburit paling asik selama bulan ramadhan, namun perlu diingat bahwa Anda tidak boleh menghabiskan uang Anda dalam sekejap tetapi Anda harus memikirkan untuk berbelanja apa yang Anda butuhkan dan bukan hanya ingin memenuhi hasrat keinginan Anda saja.


Cara Asik Untuk Ngabuburit
Cara Asik Untuk Ngabuburit

Cara Asik Untuk Ngabuburit Juga Bisa Dengan Bermain Game

Bermain game bersama teman menjadi salah satu cara yang digemari para kaula muda. Ajaklah beberapa teman Anda supaya waktu berbuka tidak terasa. Bermain permainan yang menarik seperti bermain sepak bola, bermain ps afau apapun yang mengasikan.

Cara Asik Untuk Ngabuburit Bersama Keluarga
Cara Paling Seru Untuk Ngabuburit Selama Puasa


Baca juga artikel ini :
Menu Sehat Dan Enak Untuk Berbuka Puasa
Menghindari Rasa Lesu Saat Berpuasa Di Bulan Ramadhan
Tips Dan Cara Agar Tetap Tampil Cantik Saat Berpuasa
Tips Menghilangkan Bau Mulut Ketika Berpuasa
 

Memanjakan Diri Dengan Melakukan Perawatan Menjadi Salah Satu Cara Asik Ngabuburit

Untuk menunggu waktu berbuka, Anda bisa memanjakan diri Anda di salon kecantikan dengan melakukan beberapa perawatan yang tentunya tidak membuat puasa Anda batal. Misalnya melakukan creambath di salon, perawatan kuku, perawatan wajah dengan masker, atau melakukan pijat refleksi. Namun apabila Anda merasa malas untuk keluar dan pergi ke salon Anda bisa membeli beberapa produk kecantikan dan melakukan perawatan sendiri di rumah.



Menonoton Bisa Menjadi Salah Satu Cara Ngabuburit Yang Asik Untuk Dilakukan

Nonton, siapa sih yang tidak suka nonton? Baik nonton televisi atau nonton film melalui dvd, vcd atau pergi ke bioskop. Hal ini pasti sangat seru dan mengasikan terlebih apabila Anda mengajak teman-teman untuk nonton bersama. Menonton televisi juga bisa menjadi pilihan yang menarik karena pada saat bulan puasa akan banyak acara-acara televisi yang menghadirkan acara religi untuk memantabkan iman Anda sekalian.

Cara Asik Untuk Ngabuburit Bersama Teman
Cara Paling Seru Dan Asik Saat Ngabuburit

Demikian 7 cara paling asik yang bisa Anda lakukan selama menunggu waktu berbuka puasa atau yang dikenal dengan istilah ngabuburit, semoga dengan informasi ini Anda mempunyai inspirasi mengenai kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan baik sendiri maupun dengan teman-teman Anda nanti. Terimakasih sudah membaca.


7 Cara Paling Asik Untuk Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan 7 Cara Paling Asik Untuk Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan Reviewed by Jeng Admin on 12:52 PM Rating: 5

1 comment:

Toko Cat Lancar said...

makasih Omah atas tipsnya

Powered by Blogger.