Tips Menghilangkan Jerawat Di Punggung






Jerawat Di Punggung
Tips Menghilangkan Jerawat Di Punggung - Tidak hanya tumbuh di muka sehingga mengganggu penampilan Anda, jerawat juga sering muncul di daerah punggubg Anda. Apakah Anda mengalami hal tersebut? Jerawat dipunggung memang tidak tampak dan tidak mengganggu penampilan Anda, namun banyak nya jerawat yang tumbuh di punggung ini akan sangat mengganggu Anda, Anda akan merasa kesakitan saat bersandar, dan gatal-gatal.

Jerawat di punggung ini muncul akibat beberapa faktor antara lain faktor banyak nya keringat, penggunaan tas punggung, hormon testoteron darah yang berlebihan, penggunaan lotion atau cream, deterjen atau pewangi yang tidak cocok pada kulit Anda, penggunaan kondisioner, bahan pakaian yang salah juga bisa menjadi faktor penyebab munculnya jerawat di punggung.

TIPS MENGHILANGKAN JERAWAT DI PUNGGUNG


Pada kesempatan yang lalu Omah Tips telah mengulas seputar game android buatan anak bangsa berjudul Petualangan Po, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan tips menghilangkan jerawat di punggung. Berikut diantaranya :

Tips menghilangkan jerawat di punggung yang pertama ialah bersihkan badan Anda secara teratur dengan menggunakan sabun anti bakteri yang direkomendasikan dokter. Mulailah dari kedisiplinan Anda mandi secara teratur dan menggunakan sabun anti bakteri dan air yang bersih, sehingga kuman tidak menempel dan tidak menyebabkan jerawat di punggung Anda lagi.

Tips menghilangkan jerawat di punggung yang kedua ialah menggunakan putih telur. Putih telur bermanfaat untuk menghilangkan di punggung Anda. Cara nya pisahkan putih telur dari kuningnya dan oleskan putih telur secara merata kebagian punggung yang timbul jerawat. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air dingin. Atau Anda juga bisa mencampur putih telur dengan campuran mentimun dan minyak zaitun yang sudah diblender dan gunakan ramuan tersebut dengan cara mengoleskannya pada punggung Anda, diamkan beberapa jam hingga mengering, bilas dengan air hangat dan kemudian mandilah menggunakan air dingin.

Tips menghilangkan jerawat di punggung yang ketiga ialah menggunakan tomat. Buah tomat memang sangat baik untuk kulit Anda, selain bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat pada wajah Anda, tomat juga berguna untuk menghilangkan jerawat pada punggung Anda. Caranya haluskan beberapa buah tomat yang segar kemudian oleskan pada punggung Anda, diamkan beberapa saat hingga mengering kemudian Anda hisa membilasnya dengan air dingin hingga bersih.

Tips menghilangkan jerawat di punggung yang keempat ialah menggunakan buah anggur. Ternyata selain buah anggur nikmat untuk dimakan, buah anggur memiliki mandaat untuk menghilangkan jerawat pada punggung Anda. Caranya ialah Anda harus menghaluskan terlebih dahulu garam laut dan gula. Barulah Anda memblender anggur hingga lembut kemudian campurkan kedua bahan tadi dan oleskan pada punggung, tunggi himgga mengering kemudian bilas dengan air hangat dan setelah itu Anda bisa mandi menggunakan air dingin.

Tips menghilangkan jerawat di punggung yang kelima ialah menggunakan aspirin. Aspirin biasanya digunakan untuk menurunkan panas, namun ternyata aspirin juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat pada punggung Anda. Caranya gerus 10 butir aspirin campurkan dengan air hingga membentuk mengental, kemudian oleskan pada kulit yang timbul jerawat, diamkan sekitar 30 menit dan bilas dengab air bersih.

Tips menghilangkan jerawat di punggung yang keenam ialah menggunakan buah lemon. Selain bermanfaat untuk mencerahkan kulit karena kaya akan vitamin c, buah lemon juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat pada punggung. Caranya pun sangat mudah yaitu peras buah lemon dan campurkan dengan sedikit air, kemudian oleskan pada punggung yang berjerawat menggunakan kapas.

Tips menghilangkan jerawat di punggung yang ketujuh ialah menggunakan kulit jeruk. Rendam ke dalam air hingga kulit jeruk hingga mengering, kemudian haluskan dan campur dengan susu, lalu oleskan pada punggung Anda. Diamkan hingga 20 menit, lalu bilas dengan air dingin.

Demikian beberapa tips menghilangkan jerawat di punggung yang bisa Anda gunakan dan lakukan di rumah. Lakukan secara rutin dalam penggunaan bahan-bahan alami, agar jerawat dapat segera hilang dan Anda terbebas dari rasa sakit. Terimakasih

Tips Menghilangkan Jerawat Di Punggung Tips Menghilangkan Jerawat Di Punggung Reviewed by Jeng Admin on 1:29 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.