Tips Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat Dan Aman






Tips Menumbuhkan Jenggot
Tips Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat Dan Aman - Memiliki jenggot atau brewok atau rambut yang tumbuh di daerah sekitar dagu, pipi dan leher merupakan kegemaran banyak para lelaki. Banyak dari mereka sangat menyukai memelihara jenggot supaya tumbuh lebat dan memunculkan kesan maskulin dan terlihat lebih jantan. Maka dari itu tidaklah heran banyak pria ingin memiliki jenggot yang tebal dan subur dengan cepat tapi aman. Pertumbuhan jenggot pastilah akan berbeda antara setiap pria yang satu dengan yang lainnya karena pertumbuhan jenggot ini dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti faktor hormon dan nutrisi  yang dikonsumsi pada setip orang dan jika seseorang memiliki hormon androgen yang tinggi maka pertumbuhan jenggot nya pun akan lebih cepat dan lebih lebat dibandingkan dengan yang lainnya dan seseorang yang kekurangan nutrisi seperti protein dan kalori pertumbuhan jenggot nya akan lebih lama dan terlihat kusam dan kurang segar.

Pada kesempatan kali ini Omah Tips ingin memberikan tips menumbuhkan jenggot dengan cepat dan aman yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah dengan bahan yang mudah didapat sehingga Anda bisa lebih rutin dalam upaya Anda menumbuhkan jenggot Anda.

TIPS MENUMBUHKAN JENGGOT DENGAN CEPAT DAN AMAN


Banyak diantara para pria ingin menumbuhkan jenggotnya dengan cepat namun belum mengetahui bagaimana cara dan bahan apa saja yang bisa digunakan untuk membantu pertumbuhan jenggot mereka. Untuk sedikit membantu Anda mengatasi permasalahan tersebut berikut beberapa tips menumbuhkan jenggot dengan cepat dan aman, silahkan dibaca :

Tips menumbuhkan jenggot dengan cepat dan aman yang pertama ialah menggunakan mentega. Mentega dipercaya mampu menumbuhkan jenggot dengan cepat, mentega inipun sangat mudah didapatkan karena hampir setiap toko atau pasar swalayan menyediakan bahan pembuat kue ini. Caranya pun terbilang sangat mudah yaitu, Anda hanya perlu mengoleskan mentga secara tipis-tipis dibagian sekitar daguhingga leher kemudian diamkan hingga meresap sekitar 30 menit atau Anda juga bisa melakukannya sebelum Anda tidur, setelah itu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin agar hasil yang diinginkam cepat terlihat.

Tips menumbuhkan jenggot dengan cepat dan aman yang kedua ialah menggunakan minyak kemiri. Minyak kemiri telah dipercaya dari dulu sebagai bahan untuk menumbuhkan rambut, minyak kemiri ini juga mudah didapatkan dipasar swalayan terdekat. Cara untuk mengaplikasikannya juga terbilang mudah yaitu sama seperti menggunakan mentega. Oleskan minyak kemiri pada bagian dagu pipi hingga leher, kemudian diamkan beberapa lama hingga minyak meresap kedalam kulit, lalu bilas hingga bersih dan lakukanlah secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Tips menumbuhkan jenggot dengan cepat dan aman yang ketiga ialah menggunakan minyak urang aring. Sejak jaman dahulu orang-orang telah mempercayai bahwa dengan menggunakan minyak urang aring dapat membantu menumbuhkan rambut atau membantu menumbuhkan jenggot dengan cepat dan aman. Caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu mengoleskan minyak urang aring pada bagian pipi dagu dan juga leher kemudian tunggu hingga beberapa saat dan kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan lah secara rutin supaya hasil nya bisa segera terlihat. Mungkin pada awal penggunaan Anda akan merasa gatal jika Anda memiliki jenis kulit yang sensitif, namun jangan digaruk dan biarkan saja lama kelamaan minyak akan meresap dan Anda akan terbiasa.

Selain ketiga tips menumbuhkan jenggot dengan cepat dan aman tersebut, tips lainnya lainnya ialah menggunakan telur udang dan minyak tarantula, namun masih sedikit orang yang menggunakannya untuk menumbuhkan jenggot karena bahannya yang sulit didapat.

Demikian beberapa tips menumbuhkan jenggot dengan cepat dan aman, semoga dapat membantu Anda dan memberikan sedikit inspirasi. Ingatlah pula untuk tidak mencukur jenggot jika sudah mulai tumbuh, dan juga lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal dan dengan menggunakan bahan alami seperti itu pastilah membutuhkan waktu yang tidak sebentar jika dibandingkan menggunakan obat penumbuh jenggot yang mungkin saat ini sudah banyak dipasarkan. Selamat mencoba dan terimakasih. Apakah Anda memiliki bekas luka yang sulit hilang? Baca artikel berikut ini Tips Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami.

Tips Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat Dan Aman Tips Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat Dan Aman Reviewed by Jeng Admin on 9:17 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.