Tips Tidak Terlambat Ke Kantor






tips tidak terlambat ke kantor

Apakah kantor Anda memiliki nilai kedisiplina yang tinggi dan mempunyai batas keterlambatan yang ketat? Misalkan dalam satu bulan Anda tidak boleh terlambat lebih dari tiga kali atau bahkan Anda dituntut untuk tidak terlambat sama sekali? Jika kantor Anda memiliki peraturan yang demikian ketatnya, maka Anda harus memperhitungkan waktu Anda mulai dari bangun tidur sampai Anda tidur lagi. Nah untuk Anda yang kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan peraturan perushaan seperti itu, maka Omah Tips ingin membagikan sedikit tips agar Anda tidak terlambat datang ke kantor.

Tips yang pertama ialah tidur jangan terlalu malam. Anda harus memperhitungkan waktu tidur Anda jika Anda tidak ingin terlambat datang ke kantor. Waktu tidur yang ideal ialah 8 jam perhari. 

Tips yang kedua ialah jangan begadang. Selain tidak baik untuk kesehatan Anda, begadang juga bisa membuat Anda tidak bangun tepat waktu dan lesu dipagi harinya.

Tips yang ketiga ialah pasang alarm. Pasang alarm ialah suatu kewajiban bagi Anda yang sulit bangun pagi, dengan memasang alarm dapat sangat membantu Anda untuk tidak terlambat ke kantor.

Tips yang keempat ialah jangan menunda-nunda waktu bangun. Banyak diantara Kita malas bangun walaupun sudah memasang alarm karena beberapa alasan, misalkan masih mengantuk atau tidur lagi ah lima menit dan akhirnya Kita terlambat bangun. Hal tersebut harus dihindari jika Anda tidak ingin terlambat ke kantor, segeralah bangun jika alarm berbunyi, jangan tidur lagi.

Tips yang kelima ialah segera mandi dan sarapan. Setelah bangun lebih baik cepatlah mandi supaya tidak mengantuk lagi dan Anda kembali segar, kemudian lakukalah kegiatan lain seperti memasak, membersihkan rumah atau makan dan kemudian berangkat ke kantor.

Demikian tadi beberapa tips yang bisa membantu Anda agar tidak terlambat datang ke kantor. Semoga dapat membantu. Silahkan beri komentar, saran dan tambahan tips jika Anda merasa ada tips lain yang dapat membantu. Terimakasih.

Tips Tidak Terlambat Ke Kantor Tips Tidak Terlambat Ke Kantor Reviewed by Jeng Admin on 7:23 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.