Petualangan Po, Game Android Baru Yang Seru Dan Menegangkan!!






Game Android BaruPetualangan Po, Game Android Baru Yang Seru Dan Menegangkan!! - Halo, pertama-tama perkenankan kami segenap kru Omah Tips mengucapkan selamat tahun baru 2016, semoga di tahun yang baru ini segala resolusi yang Anda targetkan dapat tercapai dan selalu berlimpah berkat dan kasih. Pada kesempatan kali ini, Omah Tips ingin membahas dan mengulas seputar game android terbaru yang dikemas dengan apik oleh pembuat nya. Game yang berjudul Petualangan Po ini mengisahkan tentang kehidupan damai dan rukun antara manusia dengan dinosaurus yang terusik.

Kedamaian tersebut terusik dikarenakan suatu penyebab yang tidak diketahui para manusia yang diceritakan hidup dijaman purba itu. Para dino merusak dan mengamuk para warga sehingga para warga menjadi ketakutan dan terancam.

PETUALANGAN PO, GAME ANDROID BARU YANG SERU DAN MENEGANGKAN!!


Lalu munculah seorang pemberani bernama Poniman yang siap mengembalikan kedamaian warga desa dengan mencari tahu penyebab para dino mengamuk. Untuk mengetahui penyebab para dinosaurus mengamuk, Po harus melewati berbagai rintangan untuk bertemu dengan sang raja dinosaurus yang sedang sangat mengamuk. Rintangan-rintangan tersebut ialah berupa para dino yang memiliki berbagai macam tingkat kecepatan.

Game Android Terbaru


Selain harus menghadapi para dinosaurus, Po juga harus melewati beberapa tempat yang berliku dan sulit ditebak, dalam permainan ini Po juga bisa mengumpulkan uang koin sebanyak-banyak nya dan mendapatkan nilai setiap mengalahkan musuh nya.

Ayo, bantu Po untuk mengalahkan para dino yang mengamuk dan ungkap misteri apa yang ada dibalik mengamuknya para dino! Kembalikan kedamaian warga dan para dinosaurus! Demikian ulasan seputar petualangan po, game android baru yang seru dan menegangkan. Segera download dan mainkan, rasakan ketegangan disetiap ceritanya!

Download game nya di sini Petualangan Po. Terimakasih.

Petualangan Po, Game Android Baru Yang Seru Dan Menegangkan!! Petualangan Po, Game Android Baru Yang Seru Dan Menegangkan!! Reviewed by Jeng Admin on 5:36 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.