Tips Memutihkan Gigi Secara Cepat Dan Alami






Memutihkan Gigi
Tips Memutihkan Gigi Secara Cepat Dan Alami - Permasalahan gigi banyak dialami oleh kebanyakan orang, salah satunya ialah masalah gigi kuning. Gigi kuning disebabkan oleh berbagai faktor antara lain kebiasaan Anda mengkonsumsi minuman beralkohol, kopi dan juga rokok, selain itu kebiasaan Anda malas menggosok gigi juga menjadi faktor penyebab gigi Anda kuning. Tentu memiliki gigi kuning akan sangat mempengaruhi rasa percaya diri Anda untuk tampil didepan umum, maka dari itu segera atasi permasalahan Anda tersebut dengan menggunakan bahan alami yang mudah didapat.

Pada kesempatan kali ini, Omah Tips ingin membagikan sedikit tips memutihkan gigi secara cepat dan alami, yang bisa Anda praktekan sendiri dirumah.

TIPS MEMUTIHKAN GIGI SECARA CEPAT DAN ALAMI


Permasalahan gigi kuning akan sangat mengganggu kinerja Anda terlebih bagi Anda para pekerja dibidang marketing. Maka dari itu berikut kami berikan beberapa tips memutihkan gigi secara cepat dan alami.

Tips memutihkan gigi secara cepat dan alami yang pertama ialah menggunakan arang. Memang terdengat aneh, namun arang kayu memang bisa digunakan untuk memutihkan gigi yang kuning, caranya sebagai berikut gosokan arang kayu secukupnya pada gigi Anda, jangan terlalu banyak karena dapat merusak email yang melindungi gigi Anda.

Tips memutihkan gigi secara cepat dan alami yang kedua menggunakan buah stroberi. Stoberi merupakan buah yang kaya akan vitamin c dan banyak mengandung manfaat untuk tubuh Anda, stoberi juga bisa memberi manfaat memutihkan gigi yang kuning. Caranya juga sangat mudah, haluskan stroberi dan oles atau gosokan pada gigi Anda secara merata, lakukan secara rutin hingga hasil yang Anda inginkan terlihat. Namun perlu Anda ingat setelah menggoaok gigi Anda dengan stoberi, sebaiknya Anda menggosok gigi lagi untuk menghilangkan kandungan gula yang menempel pada gigi Anda.

Tips memutihkan gigi secara cepat dan alami yang ketiga ialah menggunakan kulit jeruk. Kulit jeruk juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan alami memutihkan gigi, namun bagi Anda yang mempunyai gigi sensitif, Anda harus berhati-hati karena kandungan vitamin c bisa membuat gigi Anda ngilu. Cara untuk memutihkan gigi dengan kulit jeruk ialah gunakan bagian dalam kulit jeruk untuk menggosok gigi Anda, lakukan dengan rutin supaya hasil cepat diperoleh.

Tips memutihkan gigi secara cepat dan alami yang keempat ialah menggunakan buah lemon dan garam. Ambil sari lemon dan campurkan dengan sedikit garam lalu gosokan pada gigi Anda, jangan menambahkan banyak garam karena bisa membahayakan email gigi Anda.

Tips memutihkan gigi secara cepat dan alami yang kelima ialah menggunakan daun salam. Daun salam juga sangat baik untuk memutihkan gigi Anda yang kuning. Caranya ialah haluskan daun salam dan campur dengan air, dan berikan kulit jeruk yang sudah kering kemudian campurkan. Gunakan sebagai pasta gigi Anda.

Tips memutihkan gigi secara cepat dan alami yang keenam ialah rajinlah menggosok gigi Anda.

Tips memutihkan gigi secara cepat dan alami yang ketujuh ialah hindari mengkonsumsi makanan penyebab gigi kuning, misalkan kopi, minuman beralkohol dan kebiasaan Anda merokok, selain tidak baik untuk kesehatan juga tidak baik untuk gigi Anda.

Semua bahan tersebut bisa Anda temukan di pasar swalayan atau padar trasidional dekat rumah Anda. Pencapaian hasil tergantung pada diri Anda sendiri, jika Anda rutin melakukannya kemungkinan hasil yang diinginkan akan cepat terlihat. Sekian dari kami terimakasih telah membaca tips memutihkan gigi secara cepat dan alami, sampai jumpa dikesempatan berikutnya.

Tips Memutihkan Gigi Secara Cepat Dan Alami Tips Memutihkan Gigi Secara Cepat Dan Alami Reviewed by Jeng Admin on 10:50 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.