Cara Membuat Twitter Baru dengan Mudah






Cara membuat Twitter
Kali ini Omah Tips akan mengulas bagaimana cara membuat akun Twitter baru dengan cara yang mudah dan cepat, khusus bagi para pemula dalam dunia internet. Ulasan cara membuat Twitter ini dibuat lengkap dengan gambar agar mudah dipahami oleh para pemula. Seperti kita ketahui bersama, Twitter, bersama Facebook, Instagram, dll termasuk ke dalam jajaran sosial media dengan peminat tertinggi. Lalu apa kelebihan dan keutungan menjadi bagian dari Twitter? Twitter memiliki keunggulan dalam hal pertukaran informasi yang sangat cepat. Setelah mendaftar akun Twitter, nantinya Anda dapat mengikuti (follow) akun milik orang lain. Dengan mengikuti (follow) orang tersebut, Anda dapat memperoleh update informasi setiap kali orang tersebut membuat update status (Tweet/kicauan). Tergantung dari akun yang Anda ikuti, bisa teman-teman, calon gebetan Anda, situs berita, artis, tokoh idola Anda, maupun akun yang lain. Tweet atau kicauan tersebut dapat berupa informasi kegiatan mereka, promosi online, berita terbaru, dll. Sudah tidak sabar ingin tau cara membuat twitter baru? Tentunya dengan mudah dah cepat? Simak langkah-langkah beserta gambar petunjuk berikut ini.

Syarat utama untuk membuat akun Twitter baru ialah Anda harus punya koneksi internet dan harus punya email. Belum tau cara membuat email? Baca artikel cara membuat email dan langsung praktekan! Oke, saya anggap Anda sudah memiliki email. Sekarang langsung saja kunjungi http://twitter.com/. Lalu klik tombol "Sign up fot Twitter".

nb. Jika gambar terlalu kecil, klik saja untuk memperbesar ukurannya.

Halaman awal untuk cara membuat Twitter baru

Akan muncul halaman berisi form pendaftaran akun Twitter Anda yang baru. Isi data-data yang dibutuhkan dengan lengkap dan benar. Full name dapat diisi dengan nama lengkap Anda. Email address diisi dengan alamat email Anda. Create a password diisi dengan password, sebaiknya yang pilih yang mudah Anda ingat, tapi sulit ditebak orang lain. Misalnya gunakan kombinasi angka dan huruf. Choose your username nantinya akan menjadi ID Twitter Anda, isilah dengan nama unik yang Anda sukai (dapat berupa julukan, atau nama keren, dll). Jika sudah, centang 2 kotak dibawahnya, lalu klik "Create my account". Biasanya Anda akan diminta mengisi kode CAPTCHA, perhatikan huruf kecil dan besar. Masukan kode yang terlihat, lalu klik "Create my account". Pada kasus lain mungkin Anda akan diminta memasukan nomor telepon untuk dikirimi kode verifikasi dari Twitter. Kode tersebut nantinya akan digunakan untuk melanjutkan proses membuat akun Twitter Anda.

Form pendaftaran akun baru cara membuat Twitter

Masukan kode CAPTCHA untuk meneruskan cara membuat Twitter

Phone verification saat membuat mendaftar akun Twitter

Jika penulisan Anda benar, maka Anda akan dibawa ke halaman sambutan. Klik "Next". Pada halaman berikutnya, Anda dapat mem-follow minimal 5 orang yang direkomendasikan pada halaman tersebut.

Masuk halaman selamat datang cara membuat Twitter

Cara follow orang lain cara membuat Twitter

Oke, tinggalkan akun Twitter baru Anda sejenak. Sekarang, buka email yang Anda gunakan untuk mengisi form pendaftaran tadi. Periksalah inbox email Anda dan cari email dari Twitter yang memiliki subyek "Confirm your account now". Buka email tersebut dan lakukan konfirmasi pendaftaran akun Twitter Anda. Caranya tekan tombol bertuliskan "Confirm your account now" atau klik link di bawah tulisan "Or click the link bellow".

Konfirmasi email untuk membuat akun Twitter baru untuk pemula

Setelah Anda klik tombol atau url dalam pesan tersebut, Anda akan langsung dibawa ke halaman Twitter dengan keterangan dibagian atas yang berbunyi "Your email address (ALAMAT EMAIL ANDA) has already been confirmed". Nah sampai tahap ini, proses pembuatan akun Twitter baru Anda telah selesai. Mudah dan cepat bukan?

Selanjutnya, percantik akun Twitter yang baru saja Anda buat agar teman-teman Anda mengenali akun Twitter Anda dan segera menjadi follower Anda. Anda dapat memulainya dengan mengganti gambar profil default pada akun Twitter yang baru saja Anda buat. Anda juga dapat menambahkan informasi untuk header, website, dan bio. Ikuti langkah pada gambar berikut.


Mengubah background tema design akun Twitter baru

Klik "Settings". Setelah terbuka halaman baru, klik "Profile" yang ada dibagian sisi kiri. Tunggu sebentar hingga halaman baru terbuka. Sekarang Anda dapat mengganti foto profile, header, website, dan bio sesuai dengan keinginan Anda. Setelah proses pengeditan selesai, klik "Save changes" untuk menyimpan settingan baru dalam akun Twitter Anda. Hal-hal lain yang biasanya disetting setelah membuat akun Twitter baru ialah mengganti bahasa dan mengubah tampilan background agar menjadi terlihat lebih menarik. Untuk mengubahnya, Anda dapat mencoba-coba sendiri dari menu "Settings". Disana ada banyak hal yang dapat Anda atur sendiri. Setelah selesai, Anda dapat mulai melakukan Tweet (berkicau). Demikianlah artikel bagaimana cara membuat akun Twitter baru bagi pemula. Bagi Anda yang masih mengalami kesulita dapat menanyakan langsung melalui form komentar. Terimakasih.

Cara Membuat Twitter Baru dengan Mudah Cara Membuat Twitter Baru dengan Mudah Reviewed by Unknown on 9:44 PM Rating: 5

2 comments:

obat insomnia said...

asek ada tutor buat bikin twitter nih
http://acemaxs31.com/obat-herbal-insomnia/

jual obat pembesar penis said...

CALL MY: 0821 3594 1115-BBM; 27C4C52A

http://vimax-canadaasli.blogspot.com/2015/02/obat-pembesar-vimax-canada.html
http://alatbantusexx.blog.com/
https://obatdepkes.wordpress.com/

Obat Pembesar Penis Asli Canada Adalah Obat Herbal Untuk Memperbesar Dan Memperpanjang Alat Vital, Secara Cepat Tanpa Efek Samping Hasil Permanen. Vimax Pill Pembesar Penis Asli Canada Adalah Obat Herbal Alami Yang Di Khususkan Untuk Kaum Lelaki. Vimax Pil Pembesaran Penis Yang Tertinggi Untuk Meningkatkan Baik Panjang Dan Lebar Penis Bersama Dengan Meningkatkan Kinerja Seksual Secara Keseluruhan. Impotensi Dan Ejakulasi Dini Keduanya Disembuhkan Dengan Pil Vimax Asli Canada.
Vimax obat Pembesar Penis Sudah Terkenal Di Belahan Dunia, Dan Sering Dipakai Oleh Para Gigolo Untuk Memaksimalkan Ukuran Penis, Guna Memberikan Kepuasan Untuk Pelanggannya. Obat Ini Sudah Di Akui Oleh Para Ilmuan Belahan Dunia, Bahwa Obat kuat sex Herbal Untuk Memperpanjang Dan Memperbesar Penis Ini Sangat Luar Biasa, Cepat Akurat Dan Permanent. Aman Dan Tanpa Efek Samping, Obat Vimax Pembesar Penis Asli Canada Telah Menjadi Pilihan Para Konsumen International.

Powered by Blogger.