Tips Menyenangkan Hati Wanita






tips menyenangkan hati wanita

Hati wanita itu memang sulit ditebak, jika mereka sedang happy semua menjadi sangat indah dan berjalan dengan lancar. Namun jika mereka sedang dalam mood yang jelek, jangan coba-coba ganggu mereka, perkataan atau candaan yang biasa Anda lontarkan bisa menjadi bumerang untuk Anda sendiri, bisa jadi mereka akan sangat marah jika Anda mencoba menggodanya. Jadi berhati-hati dan pandai-pandailah melihat suasana hati nya. Pada kesempatan kali ini Omah Tips ingin membagikan sedikit tips untuk Anda semua mengenai bagaimana menyenangkan hati wanita, diantaranya:

Tips pertama untuk menyenangkan hati perempuan ialah berikanlah mereka perhatian lebih. Wanita sangat senang jika mendapat perhatian terutama dari orang yang Dia sayangi. Mulailah dari bertanya "sedang apa?" "sudah makan atau belum?" atau apapun yang menunjukan bahwa Anda memperhatikan mereka. Menjemput dan mengantarkannya pulang ke rumah juga menjadi salah sau bentuk perhatian yang bisa Anda tunjukan kepada mereka, dengan hal itu maka hati perempuan pasti akan senang dan mood mereka bisa kembali membaik.

Tips yang kedua ialah ajaklah makan malam. Jika Anda ingin menyenangkan hati wanita yang Anda sayangi, ajaklah Dia makan malam ditempat yang romantis dan berikan sedikit kejutan-kejutan kecil, karena apa? karena wanita menyukai kejutan. 

Tips yang ketiga berikanlah bunga. Banyak wanita menyukai keindahan, maka dari itu berikanlah bunga sebagai lambang cinta atau sayang Anda pada Mereka. Bunga mawar biasanya sering dipakai untuk diberikan pada perempuan, mawar putih atau mawar merah yang masih segar,akan nampak indah dan perempuan akan menyukainya.

Tips yang keempat berilah sedikit pujian. Tidak bisa dipungkiri bahwa wanita memang suka dipuji, misalkan dengan mengatakan Dia cantik, manis, atau yang lainnya, tetapi tidak semua wanita suka diberi pujian seperti itu, karena menurut mereka Anda sedang "nggombaalin" mereka.

Demikian tadi beberapa tips untuk menyenangkan hati para wanita, jadi bisa Anda praktekan dalam kehidupan Anda sehari-hari untuk menambah relationship atau bisa Anda gunakan juga untuk menggaet wanita yang sedang Anda dekati. Selamat mencoba.

Tips Menyenangkan Hati Wanita Tips Menyenangkan Hati Wanita Reviewed by Jeng Admin on 7:23 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.