tag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post6573929315712727522..comments2023-11-03T17:19:31.017+07:00Comments on Omah Tips: Tips Belajar Mengemudi Mobil Manual. Pemula!Anonymoushttp://www.blogger.com/profile/10599111269746887661noreply@blogger.comBlogger41125tag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-59394643648939470622018-06-07T18:38:21.105+07:002018-06-07T18:38:21.105+07:00togel wla indonesia
agen togel wla
situs taruhan t...<a href="http://angkamain.co/" rel="nofollow">togel wla indonesia</a><br /><a href="http://angkamain.co/" rel="nofollow">agen togel wla</a><br /><a href="http://angkamain.co/" rel="nofollow">situs taruhan togel</a><br /><a href="http://prediksitgl.io/" rel="nofollow">prediksi togel sydney</a><br /><a href="http://prediksitgl.io/" rel="nofollow">bocoran togel sgp</a><br /><a href="http://tebakangka.org/" rel="nofollow">info togel online</a>Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/08791062834695346056noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-80364434073991192802017-07-19T16:28:51.249+07:002017-07-19T16:28:51.249+07:00msh agak takutmsh agak takutPandjihttp://www.djiesoft.comnoreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-73864996816139567752017-03-12T16:42:13.528+07:002017-03-12T16:42:13.528+07:00Mungkin latihan stir 1 tangan perlu untuk perpinda...Mungkin latihan stir 1 tangan perlu untuk perpindahan gigi. Tentu saja di track yg lulus dan sepi. Saya sdri dulu, dan sekarang istri saya saat pindah gigi, stir jadi miring karena belum kuat stir 1 tangan. <br />Tentu saja latihan ini hanya utk memudahkan saat perpindahan gigi nanti, bukan digunakan secara permanen di jalan raya.<br /><br />Btw, saya tidak setuju dgn kebiasaan/perilaku melepas alas kaki utk injak kopling, rem dan gas. Seharusnya sudah harus melatih/membiasakan dgn alas kaki sejak dini, betapa pun sukarnya.Lex Softhttps://www.blogger.com/profile/15100205491773190983noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-38960835746881455982016-11-29T23:24:47.714+07:002016-11-29T23:24:47.714+07:00KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH AT...KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.<br /><br />KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih. <br /><br /><br />KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.<br /><br /><br />pak muliadihttps://www.blogger.com/profile/05229145667629859158noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-73913702766740695662016-02-21T13:06:39.729+07:002016-02-21T13:06:39.729+07:00Bagaimana belajar di saat jalan pelan/macet..
Cara...Bagaimana belajar di saat jalan pelan/macet..<br />Cara main kopling,gigi dan gas nya.. mohon info nyaAnonymoushttps://www.blogger.com/profile/17906433289959743257noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-55289725069649581342016-02-20T21:23:02.340+07:002016-02-20T21:23:02.340+07:00Injak kopling penuh rem yg halusInjak kopling penuh rem yg halusMiss Ayukhttps://www.blogger.com/profile/04919371721093875503noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-53580280829783163662016-01-29T08:46:20.041+07:002016-01-29T08:46:20.041+07:00Hal yg saya rasakan sama seperti kasus diatas, ket...Hal yg saya rasakan sama seperti kasus diatas, ketika sudah keluar gang masih ragu ngepasin mobil apalagi didepan ada mobil lain. Dan ketika macet dipertigaan atau perempatan mau berbelok itu masih ragu. Semoga dengan tips diatas dapat memberikan motivasi bagi pemula.Muarief Awabhttps://www.blogger.com/profile/06914045362585463773noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-70833272865915076122016-01-07T20:23:53.652+07:002016-01-07T20:23:53.652+07:00Pas mo nikung. Bodi mobil sudah separoh atau seten...Pas mo nikung. Bodi mobil sudah separoh atau setengah bodi mobil. Baru belok kanan...Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/15880935713437702845noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-16805553192119220842015-12-18T12:34:16.896+07:002015-12-18T12:34:16.896+07:00minta saran ya, supaya ga ngeremnya ga ngejut itu ...minta saran ya, supaya ga ngeremnya ga ngejut itu gimana ya supaya ngerem santai aja.. mohon answernya ya abang heheheAnonymoushttps://www.blogger.com/profile/10217634956887164451noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-37872450793906903632015-12-18T12:33:54.037+07:002015-12-18T12:33:54.037+07:00minta saran ya, supaya ga ngeremnya ga ngejut itu ...minta saran ya, supaya ga ngeremnya ga ngejut itu gimana ya supaya ngerem santai aja.. mohon answernya ya abang heheheAnonymoushttps://www.blogger.com/profile/10217634956887164451noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-78435073297004519812015-12-14T18:17:21.791+07:002015-12-14T18:17:21.791+07:00Mobil manual agak susah dri pada matic kaya nya gm...Mobil manual agak susah dri pada matic kaya nya gmapang pemula manual ajha lama2 bisa yg ga bisa mundur hatus patokan ekor mobil harus pas itu paling susahAnonymoushttps://www.blogger.com/profile/11132313992720482950noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-68741790582780373592015-11-27T15:30:34.178+07:002015-11-27T15:30:34.178+07:00Untuk pemula memang sebaiknya belajar dari yang pa...Untuk pemula memang sebaiknya belajar dari yang paling mudah dulu yaitu mobil matic. Baru setelah bisa dan lancar beralih ke mobil manual sehingga suatu saat apabila dalam keadaan tertentu terpaksa menggunakan salah satu pilihan mobil matic atau manual bisa keduanya. Namun tentu ada perbedaan karena itu harus dibiasakan untuk mengemudi dengan lancar dan baik.bkrentcarhttp://www.bkrentcar.com/noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-9556820505990756242015-11-12T18:13:17.181+07:002015-11-12T18:13:17.181+07:00@fauziahhuruhin hurunin
kejadian yg mbak alamin se...@fauziahhuruhin hurunin<br />kejadian yg mbak alamin semua org juga pernah ngalamin. cara aman sih pake hand brake saja,klo mau jalan ya jalan seperti biasa sambil release hand brake nya. pasti aman mbak.. hehe, klo dah master baru deh 1/2 kopling 1/2 gas tpi jangan kelamaan, bakal cepat aus ntar kanvas kopling. terserah mau pilih yg mana.Anonymousnoreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-58235070962047353462015-10-23T06:26:24.252+07:002015-10-23T06:26:24.252+07:00Ini pertanyaan kmrn sy yg nanya :) :
Bgm tips ngat...Ini pertanyaan kmrn sy yg nanya :) :<br />Bgm tips ngatasin mesin dan mobil ktk kita berhenti di jln tanjakan, misal lampu merah, agar ketika mau jalan, mobilnya ga mundur banyk... ihhh biasanya bikin ngeri dan grogi krn takut nabrak kendaraan di belakang. trimaksih.Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/11557708633917961631noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-60911702534182099252015-10-23T06:19:59.898+07:002015-10-23T06:19:59.898+07:00@ mbah gimbal.. thank you ya.
Dan alhamdulillaah s...@ mbah gimbal.. thank you ya.<br />Dan alhamdulillaah skrg sy dah bisa.... hehhe.<br />Udah ga grogi lg deh.<br />Mmg benar hrus bnyk dan sering latihan.<br />Ala bisa karena biasa. Practising makes perfect. :)Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/11557708633917961631noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-89142370091602448992015-10-23T05:38:39.226+07:002015-10-23T05:38:39.226+07:00wah boleh nih saya belajar, soalnya saya mau coba ...wah boleh nih saya belajar, soalnya saya mau coba belajar menyetir dump truck. Latihan awalnya belajar naik mobil biasa dulu. Semoga cepet bisa lancar deh belajar naik mobilnyasewa dump truckhttp://www.patria.co.id/product/constructionnoreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-55400432548861969652015-10-19T13:37:44.032+07:002015-10-19T13:37:44.032+07:00sekedar sharing, saya pemula, hal yang paling seri...sekedar sharing, saya pemula, hal yang paling sering ditakutkan yaitu ketika keluar dari gang dan mau masuk jalan raya,atau ketika mau belok dijalan raya apalagi kalau ga dibantu diaba2in sama pak ogah, suka nervous, hahaagathahttps://www.blogger.com/profile/00987959370417043477noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-6107841360740845062015-10-17T22:14:21.836+07:002015-10-17T22:14:21.836+07:00Bisa karena terbiasa.... Semangat hehehehe Bisa karena terbiasa.... Semangat hehehehe Firdaus zanuarhttps://www.blogger.com/profile/13041315741419859235noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-88710715495191245932015-08-22T08:03:44.556+07:002015-08-22T08:03:44.556+07:00Mkasih bnyak ya gan info... bagus banget nii forum...Mkasih bnyak ya gan info... bagus banget nii forum banyak kasih kita pelajaran semoga phala agan agan bertambah. Amin.Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/11178885463119219712noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-77901193775590512572015-08-10T16:58:27.743+07:002015-08-10T16:58:27.743+07:00Thx ganThx ganJeng Adminhttps://www.blogger.com/profile/14923815948791106495noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-88538696624871048262015-08-09T07:11:54.748+07:002015-08-09T07:11:54.748+07:00info yang sangat bermanfaat bro...info yang sangat bermanfaat bro...wahyuhttp://honda-semarang.comnoreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-10260325542467127152015-07-29T21:19:01.050+07:002015-07-29T21:19:01.050+07:00@Kredit Mobil Nissan Datsun : Benar sekali. Baik u...@Kredit Mobil Nissan Datsun : Benar sekali. Baik untuk yang masih belajar maupun yang sudah mahir, sama-sama harus tetap berhati-hati dijalan. Ingat, keluarga menunggu dirumah... Dan jangan bahayakan lingkungan kita juga. Terimakasih.<br /><br />@rental mobil 2015 : Benar sekali. Teori tanpa praktek, jelas tidak tepat. Tapi praktek tanpa landasan teori terlebih dahulu juga sepertinya kurang afdol. Hehehe.<br /><br />@arya gumilang : Gak bisa-bisa? Jangan patah semangat! Terus berlatih. Saya bisa, Anda pasti juga bisa dong!<br /><br />@Antonis Ekor Kuning : Benar sekali, ditanjakan, kalau dikopling pasti mundur. Ya karena kopling kan menenggelamkan gas. Biar tidak mundur ya jangan dikopling. Anda bisa mencoba belajar bermain perpaduan antara gas dan kopling. Latihan bisa dilakukan di jalan yang menanjak. Anda bisa mencoba berbagai macam keadaan, dan coba amati bagaimana reaksinya. Hal ini penting agar Anda bisa mengambil tindakan yang tepat saat berada di tanjakan. Selain permainan antara gas dan rem, sangat baik jika Anda juga belajar menggunakan hand rem dan memadukannya dengan permainan gas dan rem. Tetap relax saat berlatih dan jangan mudah menyerah! Semangat!Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/10599111269746887661noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-38018547373486824872015-07-29T21:18:30.855+07:002015-07-29T21:18:30.855+07:00@Ahmad sopian : Agar mobil tidak mati di tanjakan ...@Ahmad sopian : Agar mobil tidak mati di tanjakan yang curam? Caranya adalah perpaduan yang harmonis antara kopling dan gas. Biasanya yang menyebabkan mesin mati saat ditanjakan yang curam adalah karena kita terlalu pelan menginjak gas. Gas yang terlalu kecil bikin mesin mobil jadi mati. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah berlatih di medan yang menanjak tapi cukup sepi, jadi aman. Sering-seringlah berlatih, misalnya setiap sore. Sebentar saja pasti ada kemajuan. Rasakan dengan hati setiap kita menginjak pedal gas, rem, dan kopling. Semangat!<br /><br />@Anonymous : Agar gak mundur ya? Hal ini saya juga mengalami. Kadang merasa kurang PD setelah berhenti di lampu merah, dengan kondisi medan yang sedikit menanjak, takut mobil melorot saat melepas rem. Cara mengakalinya adalah, biasanya saat dilampu merah saya menggunakan rem tangan. Nah ketika sudah hijau, saya sedikit injak gas dan kopling setengah. Lalu dengan santai, saya lepaskan rem tangan perlahan dan disaat yang bersamaan saya lepaskan pula pedal kopling pelan-pelan. Pasti mobil gak ada mundur. Langsung maju dengan mulus. Tapi ingat, gas nya jangan terlalu besar, tapi jangan terlalu kecil. Butuh sedikit latihan buat menguasainya. Coba dulu ditanah lapang bro. Pasti bisa kok!<br /><br />@Zona Keren : Cara efektif parkir mundur dan menanjak adalah dengan fokus memperhatikan spion kanan, kiri dan tengah, dan yang terutama juga harus diasah adalah kemampuan sinkronisasi antara gas dan kopling. Kalau kamu sudah terbiasa main gas dan kopling tugas untuk parkir mundur dan menanjak tentu akan jadi lebih mudah. Gimana cara biar bisa injak kopling dan gas yang tepat? Tidak ada cara lain selain berlatih bro. Latihan di tanah lapang yang miring bisa dijadikan ide bagus!<br /><br />@Lukman Kato : Benar sekali mas Lukman Kato. Terimakasih sudah membantu teman-teman yang lain.<br /><br />@Danuri Utami : Kalau berapa lama itu tergantung bro. Yang paling penting adalah niatan untuk belajar. Dari niat yang kuat tentu kegiatan belajar mengemudi menjadi menyenangkan. Tinggal berlatih dan selalu asah feeling untuk "menjinakan" pedal gas, rem, dan kopling. Pasti cepat bisa deh!<br /><br />@miratun solikhah : Tetap semangat mbak... Pasti bisa. Agar feeling cepat terasah, lebih baik sering latihan saja. Diluar jam kursus juga sebaiknya latihan sendiri. Dan yang terpenting adalah jangan gonta ganti mobil. Karena setelan masing-masing mobil itu berbeda-beda. Biasakan benar-benar memahami apa yang hendak dilakukan, lalu resapkan ke dalam hati dan pikiran. Pasti lama-lama feeling Anda akan jalan sendiri. Lalu untuk masalah keberanian, mungkin bisa melihat teman-teman lain, baik yang wanita, ibu-ibu, bahkan orang cacat saja bisa berani mengemudi di jalan. Jadi pasti kita juga bisa. Apalagi mengemudi itu menyenangkan kok. Apa sih yang perlu ditakutkan? Pengendara lain kan tentunya juga ingin selamat? Hehehe. Berpikir positif saja... Semangat!<br /><br />@Imam : Kalau saya pribadi pilih yang ... rem tangan masih aktif. Kaki kiri injak kopling penuh. Lalu kaki kanan injak gas yang kira-kira tidak terlalu kecil, tapi tidak membuat mobil melonjak saat rem dilepas. Gas sudah oke? Selanjutnya, gas masih tetap segitu, nah disaat yang bersamaan saya lepaskan rem tangan dan pedal kopling secara perlahan. Santai saja dan perlahan. Sambil dirasakan, mobil maju? Atau seperti kekurangan tenaga? Nah disini kita sesuaikan saja gas nya. Perlu tambah gas, cukup, atau kurangi gas? Sip kan?Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/10599111269746887661noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-91383720683519511822015-07-21T20:48:33.332+07:002015-07-21T20:48:33.332+07:00Ini mas klau di tanjakan...klau di kopling pasti m...Ini mas klau di tanjakan...klau di kopling pasti mundur..... cara mengatasinya g manaAnonymoushttps://www.blogger.com/profile/13827119667433048619noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-471733371690050933.post-848188504419662462015-07-11T12:46:25.062+07:002015-07-11T12:46:25.062+07:00Waduuuuhh....gkg bsa2 e...
Waduuuuhh....gkg bsa2 e...<br />Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/14557751217602470362noreply@blogger.com